Perankan Suami Milea, Andovi da Lopez Siap Diprotes

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Perankan Suami Milea, Andovi da Lopez Siap Diprotes

Perankan Suami Milea, Andovi da Lopez Siap Diprotes

KEPONEWS.COM - Perankan Suami Milea, Andovi da Lopez Siap Diprotes Sutradara film Dilan 1991 , Fajar Bustomi resmi mengenalkan tokoh Mas Herdi yang bakal menjadi suami masa depan Milea. Di antara sekian banyak aktor, dia memilih Andovi da Lopez . "Karena menurut saya...

Sutradara film Dilan 1991 , Fajar Bustomi resmi mengenalkan tokoh Mas Herdi yang bakal menjadi suami masa depan Milea. Di antara sekian banyak aktor, dia memilih Andovi da Lopez .

"Karena menurut saya dia pas buat saya. Andovi cocok jadi Mas Herdi," kata Fajar Bustomi di peluncuran official trailer Dilan 1991 di daerah Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (17/1/2019).

Di tempat yang sama, Andovi da Lopez mengaku awalnya terkejut ditunjuk sebagai Mas Herdi.

"Jujur pertama kali di calling jujur sangat-sangat kaget. Pas pertama ketemu di big gathering Dilan 1991 saya deg-degan. Dan saya sebagai anak bawang di sini. Tapi seperti yang Iqbaal bilang i did my best," ucapnya.

Para pendukung film Dilan 1991. (Sumarni/Suara.com)Para pendukung film Dilan 1991. (Sumarni/Suara.com)

Aktor yang juga YouTuber itu sadar pemilihan dirinya akan menuai pro dan kontra. Tapi, dia mengaku sudah biasa dikomentari negatif.

"Banyak yang bakal nggak setuju gue ngerti banget. Apalagi tokoh Herdi ini lumayan gimana banget, harusnya orang yang lebih ganteng dan bla bla bla. Tapi karena saya sudah sangat lama di YouTube jadi sudah biasa di hate hate," katanya.

Film Dilan 1991 rencananya bakal tayang serentak di bioskop pada 28 Februari 2019. Selain Andovi da Lopez, film ini juga dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Brandon Salim, Debo, Gusti Reyhan hingga Yuriko Angeline.

Comments