Perankan Dewa Tuak, ini kesulitan terbesar yang dialami Andi /rif

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Perankan Dewa Tuak, ini kesulitan terbesar yang dialami Andi /rif

Perankan Dewa Tuak, ini kesulitan terbesar yang dialami Andi /rif

KEPONEWS.COM - Perankan Dewa Tuak, ini kesulitan terbesar yang dialami Andi /rif Vokalis grup band /rif, Restu Triandi atau akrab disapa Andi/rif didapuk sebagai Dewa Tuak dalam film Wiro Sableng yang akan tayang Agustus mendatang. Sebagai pendatang baru di dunia film, pria yang b...

Vokalis grup band /rif, Restu Triandi atau akrab disapa Andi/rif didapuk sebagai Dewa Tuak dalam film Wiro Sableng yang akan tayang Agustus mendatang. Sebagai pendatang baru di dunia film, pria yang bermusik semenjak 1990-an ini sempat kesulitan menghafal naskah.

"Yang lama saya menghafal dialog, kalau menghafal lagu cepat. Ya, cukup menyenangkan juga gabung bareng teman-teman yang masih muda ini," ujar Andi saat Meet and Greet pemain film Wiro Sableng di Jakarta beberapa waktu lalu.

Namun demikian, Andi tak perlu waktu lama untuk berlatih bela diri. Pada zaman kuliah dulu, pria 49 tahun ini ternyata satu perguruan silat dengan aktor Yayan Ruhiyan.

"Saya hanya butuh waktu sebulan untuk berlatih bela diri. Jadi ingat ke masa lalu, masa muda, jadi ingin muda lagi nih rasanya," ujar Andi dikutip Antara.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan tata rias sebagai Dewa Tuak sempat membuat pangling banyak orang. Ia bergurau bahwa kemungkinan besar penampilan Dewa Tuak merupakan Andi saat masuk usia senja nanti.

"Kalau mau lihat Andi/rif 61 tahun ke depan, ya nonton deh filmnya," pungkasnya terkekeh.

(fen)

Comments