Perangkat Teknologi yang Didaur Ulang (2-Habis)

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Perangkat Teknologi yang Didaur Ulang (2-Habis)

Perangkat Teknologi yang Didaur Ulang (2-Habis)

KEPONEWS.COM - Perangkat Teknologi yang Didaur Ulang (2-Habis) JAKARTA - Bagi kehidupan manusia ketika ini, teknologi menjadi salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari aktivitas sehari-hari. Namun, beragam teknologi yang ada tidak semuanya diciptakan dari it...
Loading...

JAKARTA - Bagi kehidupan manusia ketika ini, teknologi menjadi salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari aktivitas sehari-hari. Namun, beragam teknologi yang ada tidak semuanya diciptakan dari item yang baru.

Ada beberapa perusahaan yang justru mendaur ulang item yang sudah ada menjadi perangkat yang dilengkapi dengan teknologi tinggi. Mirip beberapa teknologi daur ulang berikut ini yang dinukil dari laman Futurism, Selasa (31/1/2017).

BERITA REKOMENDASI

Bone Connduction Headphone

Headphone ini dilengkapi dengan bunyi vibrasi ke dalam indera pendengaran. Teknologi yang ada juga memungkinkan pengguna mengatur situasi untuk menyadarkan.

Public Wifi Booths

Banyak kota di dunia ketika ini yang terkoneksi dengan wifi public, mirip New Yorks LinkNYC booths yang memberikan gigabit koneksi. Kecepatan perangkat ini 100 kali lebih cepat dari wifi public biasanya.

In-ear Hearing Aids

Alat bantu dengar ini bisa diisi ulang berkali-kali. Selain itu, alat bantu dengar ini juga memiliki audio yang berbeda.

Digital Stethoscope

Di bidang kesehatan lainnya juga teradapat analog stethoscope. Alat ini memiliki kemampuan untuk mendegarkan detak jantung, ginjal, dan organ lainnya yang dikirimkan ke software di iPhone.(afr)

Perangkat Teknologi yang Didaur Ulang (2-Habis)
Loading...

Comments