Perangkat Interior Seharga Rp2.1 Miliar Hanya Dapat Bangku, Dasbor & Panel Pintu

Otomotif

News / Otomotif

Perangkat Interior Seharga Rp2.1 Miliar Hanya Dapat Bangku, Dasbor & Panel Pintu

Perangkat Interior Seharga Rp2.1 Miliar Hanya Dapat Bangku, Dasbor & Panel Pintu

KEPONEWS.COM - Perangkat Interior Seharga Rp2.1 Miliar Hanya Dapat Bangku, Dasbor & Panel Pintu MIAMI - Mempunyai dana sebesar Rp2.1 miliar tentu bisa digunakan untuk membeli mobil mewah, namun tidak bagi pemilik mobil Bugatti Veyron. Pasalnya dengan dana tersebut, sebuah diler mobil di Miami Br...


MIAMI - Mempunyai dana sebesar Rp2.1 miliar tentu bisa digunakan untuk membeli mobil mewah, namun tidak bagi pemilik mobil Bugatti Veyron.

Pasalnya dengan dana tersebut, sebuah diler mobil di Miami Braman Motors menunjukkan perangkat interior Bugatti Veyron dengan harga mencapai USD150 ribu atau setara dengan Rp2.1 miliar.

Tapi jangan pernah bayangkan seluruh interior mendapat ubahan gaya sporti atau mewah. Karena biaya tersebut hanya mendapat dua jok depan, dasbor, panel pintu dan konsol tengah.

Perangkat interior OEM atau asli buatan produsen Bugatti ini, ditawarkan bagi pemilik mobil sport tercepat di dunia ini sebagai pilihan untuk mengganti warna interior asli pabrikan.

Seluruh perangkat interior tersebut bisa diaplikasikan untuk Veyron tahun produksi mulai dari 2006 hingga 2015. Meski terbilang mahal, tapi dipastikan para pemilik Veyron berasal dari kalangan berduit.

Jikalau dilihat harga Bugatti untuk tipe terendahnya saja dibanderol seharga USD1.3 juta atau setara dengan Rp18 miliar. Dengan harga tersebut angka Rp2.1 miliar untuk perangkat interior tentu terbilang wajar.

(muf)

Comments