Perang Adu Pelayanan, Ini Cara Suzuki Manjakan Konsumen

Otomotif

News / Otomotif

Perang Adu Pelayanan, Ini Cara Suzuki Manjakan Konsumen

Perang Adu Pelayanan, Ini Cara Suzuki Manjakan Konsumen

KEPONEWS.COM - Perang Adu Pelayanan, Ini Cara Suzuki Manjakan Konsumen JAKARTA - Produsen automotif besar saat ini tengah memperkuat layanan aftersalesnya kepada konsumen. Tak terkecuali Suzuki yang turut memanjakan konsumen dengan pelayanan kualitas tinggi. Melalui prog...


JAKARTA - Produsen automotif besar saat ini tengah memperkuat layanan aftersalesnya kepada konsumen. Tak terkecuali Suzuki yang turut memanjakan konsumen dengan pelayanan kualitas tinggi.

Melalui program Suzuki Day, Suzuki secara khusus memberikan fasilitas pelayanan purnajual secara gratis. Meski demikian program ini juga dijadikan sarana edukasi dari Suzuki kepada konsumennya.

Pentingnya melakukan perawatan kendaraan secara terpola di bengkel resmi, bisa menguntungkan konsumen baik kondisi kendaraan lebih prima serta nilai jual yang lebih tinggi karena seluruh perawatan dilakukan di bengkel resmi.

Kami berterima kasih kepada pelanggan yang telah muncul di Suzuki Day Cirebon, selama dua hari kemarin, sebanyak 235 unit telah berhasil kami optimalkan agar lebih prima. Dengan adanya program ini, kami berharap pelanggan mendapatkan edukasi dan manfaat akan pentingnya melakukan perawatan secara terencana di Bengkel Resmi Suzuki, ujar Salim Agung Musofan Service Area PT SIS.

Hadirnya program ini selain memberikan servis gratis juga dimanfaatkan konsumen untuk mendapatkan diskon spare part untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), hingga diskon tambahan setiap pembelian unit selama acara berlangsung.

Program ini juga menjadi tolok ukur untuk mengevaluasi layanan purnajual kami agar semakin berbobot dan dapat memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Cirebon dan sekitarnya. tutup Salim.

(muf)

Comments