Peran Unik Adinda Thomas di Film 99 Nama Cinta

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Peran Unik Adinda Thomas di Film 99 Nama Cinta

Peran Unik Adinda Thomas di Film 99 Nama Cinta

KEPONEWS.COM - Peran Unik Adinda Thomas di Film 99 Nama Cinta "Karakter Mlenuk ini memberikan suasana segar dalam film 99 Nama Cinta. Meski tidak humoris, namun tingkah lakunya sering membuat orang lain tertawa," ujar Adinda Thomas kepada wartawan di daerah Kebo...

"Karakter Mlenuk ini memberikan suasana segar dalam film 99 Nama Cinta. Meski tidak humoris, namun tingkah lakunya sering membuat orang lain tertawa," ujar Adinda Thomas kepada wartawan di daerah Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (16/10).

Adinda Thomas (Supriyanto/tabloidbintang)

Adinda Thomas (Supriyanto/tabloidbintang)

Mlenuk muncul di saat Talia menghadapi masalah besar. Mulai dirinya tersandung masalah di program Bibir Talia, hingga membantu membuatkan ide kreatif program religi yang kemudian diproduseri Talia.

Secara garis besar, film 99 Nama Cinta menceritakan perihal sosok Talia yang mandiri dan ambisius. Ia tidak mementingkan hal lain, selain kariernya. Namun justru hal tersebut membuat hati Talia seperti kosong saat ia tengah menghadapi masalah.

Kehadiran Kiblat, sahabat kecilnya yang sudah menjadi seorang ustaz, membuat kehidupan Talia menjadi lebih berwarna.

Dalam film yang dijadwalkan tayang 14 November itu Acha Septriasa melakukan riset untuk berperan sebagai seorang produser program televisi. Alasannya adalah, hal tersebut merupakan sebuah tantangan bagi dirinya.

"Kalau riset sih lebih kepada gestur tubuh saja, enggak berlebihan juga. Jadi selain presenter, aku juga kan produser program infotainment tersebut, lebih fokus ke riset bagaimana menjadi produser di televisi saja karena masih ngeraba banget," pungkas Acha Septiasa.

(pri)

Comments