Perampok Bersenjata Linggis Aniaya Ibu dan Anaknya

Nasional

News / Nasional

Perampok Bersenjata Linggis Aniaya Ibu dan Anaknya

Perampok Bersenjata Linggis Aniaya Ibu dan Anaknya

KEPONEWS.COM - Perampok Bersenjata Linggis Aniaya Ibu dan Anaknya Farouk Afero, 27, pelaku perampokan diamankan polisi. Foto : Edho/Sumeks.co JAKARTA - Farouk Afero, 27, warga Jalan Mayzen, Lr Iwari, diciduk polisi karena merampok tetangganya sendiri, Kamis (26/9) l...

Farouk Afero, 27, pelaku perampokan diamankan polisi. Foto : Edho/Sumeks.co

JAKARTA - Farouk Afero, 27, warga Jalan Mayzen, Lr Iwari, diciduk polisi karena merampok tetangganya sendiri, Kamis (26/9) lalu sekitar ukul 19.15 WIB.

Parahnya, pelaku menganiaya korbannya Lina Marlina, 31, dan anaknya memakai linggis. Pelaku juga sempat membawa kabur satu unit ponsel milik korban.

Pelaku diamankan Jumat (15/11) lalu saat berada di daerah Pasar 16 Ilir Palembang.

Perampokan itu terjadi, Kamis (26/9) lalu sekitar pukul 19.15 WIB. Korban Lina sedang menonton televisi bersama anaknya di rumahnya yang berada di Jl Mayzen, Lr Iwari, RT 33/01, Kelurahan Sei Lais, Kecamatan kalidoni.

Pelaku yang masih tetangga korban ini mencongkel pintu rumah korban memakai linggis. Saat pintu terbuka, aksi pelaku terpergok korban. Spontan pelaku langsung menyerang dan memukuli korban dan anaknya.

Karena aku kenal aku tutupi muka aku pakai kain sarung yang dibuat ala Ninja Pak. Nah, pas sudah congkel pintu, aku terpergok sama korban langsung aku pukul dia dengan anaknya, terang Farouk kepada polisi.

Menurut pelaku, sebenarnya pintu rumah korban memang tidak terkunci. Usai kejadian seluruh baju, celana dan kain sarung yang digunakan untuk melakukan aksi perampokan dibakar di daerah Talang Keramat untuk menghilangkan jejak.

Aku sehari-hari kerja di toko Pak. Aku butuh duit untuk keperluan sehari-hari. Memang niat mau maling dan baru sekali ini aku maling. Itu pun cuma dapat Hp korban dan sudah aku jual Rp600 ribu, aku terduga.

Perampok Bersenjata Linggis Aniaya Ibu dan Anaknya

Comments