Peramal Mbak You Minta Maia Estianty Tak Terlena dengan Kebahagiannya

Unik

Ragam / Unik

Peramal Mbak You Minta  Maia Estianty Tak Terlena dengan Kebahagiannya

Peramal Mbak You Minta Maia Estianty Tak Terlena dengan Kebahagiannya

KEPONEWS.COM - Peramal Mbak You Minta Maia Estianty Tak Terlena dengan Kebahagiannya Paranormal Mbak You melihat sinar terang terpancar dari diri Maia Estianty. Namun, ia meminta Maia Estianty tak terlena dengan apa yang didapatnya sekarang ini. "Maia memang lagi menemukan kebahagiaa...

Paranormal Mbak You melihat sinar terang terpancar dari diri Maia Estianty. Namun, ia meminta Maia Estianty tak terlena dengan apa yang didapatnya sekarang ini.

"Maia memang lagi menemukan kebahagiaan, kenyamanan, dan merasa dimanja oleh suaminya. Sedikit yang jadi pemikiran saya, sebagai manusia, Maia jangan sampai terlena. Saat menemukan kebahagiaan dia tetap harus waspada, sesekali menengok ke belakang," kata Mbak You, kepada tabloidbintang.com.

Soal adanya komentar negatif netizen perihal kehidupan Maia Estianty, Mbak You menyarankan agar ia tidak terpengaruh. "Orang bicara pro dan kontra itu biasa. Tapi, sebagai manusia wajib lebih rendah hati, lebih waspada. Dan pesan saya Maia juga harus lebih banyak komunikasi sama anak-anaknya, terutama Al," pesan Mbak You.

Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram)

Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram)

(ari/bin)

Comments