Peragakan Foto Lawas, Tren Baru TikTok Ini Bikin Ikutan Nostalgia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Peragakan Foto Lawas, Tren Baru TikTok Ini Bikin Ikutan Nostalgia

Peragakan Foto Lawas, Tren Baru TikTok Ini Bikin Ikutan Nostalgia

KEPONEWS.COM - Peragakan Foto Lawas, Tren Baru TikTok Ini Bikin Ikutan Nostalgia Tren baru TikTok. (Twitter/@cawndu) TikTok kerap memberikan tren baru yang menyenangkan, belum lama ini tren video TikTok kini membuat beberapa orang ikutan nostalgia dibuatnya. Bagaimana tidak, tren...

Tren baru TikTok. (Twitter/@cawndu)

TikTok kerap memberikan tren baru yang menyenangkan, belum lama ini tren video TikTok kini membuat beberapa orang ikutan nostalgia dibuatnya. Bagaimana tidak, tren yang juga viral di sosmed ini merupakan remake foto lawas dengan orang tersayang mereka.

Saat banyak orang kini yang mempunyai aktivitas terbatas di rumah dengan keluarga mereka, maka terkadang terlintas bagaimana mereka dulu saat kecil.

Foto-foto lawas yang ada di album kini mereka peragakan kembali dengan versi beberapa tahun kemudian dengan gaya yang sama persis.

Kompilasi video TikTok yang menampilkan gaya lawas mereka dengan keluarga ini diunggah ulang oleh pemilik akun @cawndu di Twitter dan viral.

Video yang memperagakan kembali foto lawas mereka dengan gaya yang sama ini sungguh menyenangkan, pasalnya foto-foto bersama saudara dan orangtua saat kecil ini sangat lucu ketika diperagakan kembali dengan tubuhnya yang tak lagi mungil.

Tren baru TikTok. (Twitter/@cawndu)Tren baru TikTok. (Twitter/@cawndu)

Video TikTok ini lantas membuat netizen yang melihatnya ikut terbawa nostalgia bersama sekaligus menjadi haru.

Unggahan video TikTok tren nostalgia ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

''aaahh gemes banget'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Uwu banget'' komentar netizen pada video unggahan TikTok.

''Aku malah nangis nonton TikTok ini'' tulis netizen lainnya di Twitter.

''Gua nggak punya foto masa kecil selain photo raport sama ijasah'' komentar netizen lainnya.

''Gemes banget sih mereka deket banget gitu sama ortunya'' tulis netizen lainnya di unggahan video.

Tren TikTok yang peragakan foto lawas ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 67 ribu retweets dan 124 ribu likes.

Comments