Penyidik Polsek Angkat Tangan, Pembakar Mobil Via Vallen Dipindahkan

Nasional

News / Nasional

Penyidik Polsek Angkat Tangan, Pembakar Mobil Via Vallen Dipindahkan

Penyidik Polsek Angkat Tangan, Pembakar Mobil Via Vallen Dipindahkan

KEPONEWS.COM - Penyidik Polsek Angkat Tangan, Pembakar Mobil Via Vallen Dipindahkan Mobil Alphard milik Via Vallen dibakar di gang samping rumahnya di daerah Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/06/2020). Foto: ANTARA Jatim/HO-Polda Jatim/WI SIDOARJO - Polsek Tang...

Mobil Alphard milik Via Vallen dibakar di gang samping rumahnya di daerah Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/06/2020). Foto: ANTARA Jatim/HO-Polda Jatim/WI

SIDOARJO - Polsek Tanggulangin menyetop penyidikan terhadap terduga pembakar mobil Via Vallen, kemusian dilimpahkan ke penyidik di Polresta Sidoarjo.

Kepala Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Jawa Timur Kombes Pol. Sumardji mengatakan, pemindahan pelaku berinisial P untuk memperdalam penyidikan kasus tersebut.

"Kami pindahkan dari polsek ke Polresta Sidoarjo, termasuk juga penyidikan juga dilakukan oleh penyidik Polresta Sidoarjo," katanya memaparkan.

Dengan pemindahan itu, pihaknya bisa menggali lebih tajam penyidikan terhadap kasus pembakaran mobil bernomor polisi W-1-VV itu.

"Kami terus mendalami apakah ada motif lain yang dilakukan oleh terduga dalam kasus ini. Karena dari hasil pemeriksaan terhadap terduga, keterangan yang diberikan masih sama, yaitu sakit hati karena tidak bisa menemui artis idolanya itu," katanya.

Awal pelaku saat diciduk, kata dia, pelaku memang terlihat seperti orang yang linglung. Hal itu karena pengaruh minuman beralkohol yang diminum terduga sesaat sebelum melakukan aksi nekat itu.

"Terkait dengan tulisan ancaman di tembok dinding rumah Via, pelaku mengaku itu sebagai haknya. Ketika saya tanyakan lebih jauh, hak apa yang dimaksud pelaku masih enggan memaparkan lebih lanjut," katanya.

Dengan pemindahan ke Polresta Sidoarjo, dia berharap bisa mendapatkan motif tambahan terkait dengan kasus ini karena pengakuan pelaku pembakaran itu secara spontan.

Penyidik Polsek Angkat Tangan, Pembakar Mobil Via Vallen Dipindahkan

Comments