Penyegaran BMW Seri 7 Meluncur di Jakarta, Banderolnya mulai Rp1,8 Miliar

Otomotif

News / Otomotif

Penyegaran BMW Seri 7 Meluncur di Jakarta, Banderolnya mulai Rp1,8 Miliar

Penyegaran BMW Seri 7 Meluncur di Jakarta, Banderolnya mulai Rp1,8 Miliar

KEPONEWS.COM - Penyegaran BMW Seri 7 Meluncur di Jakarta, Banderolnya mulai Rp1,8 Miliar JAKARTA - Penyegaran dilakukan BMW Group Indonesia dengan menghadirkan dua varian terbaru BMW Seri 7. Sebanyak dua model The New 7 resmi meluncur di Jakarta pada Kamis (10/10/2019), adalah The New BMW...
Loading...

JAKARTA - Penyegaran dilakukan BMW Group Indonesia dengan menghadirkan dua varian terbaru BMW Seri 7. Sebanyak dua model The New 7 resmi meluncur di Jakarta pada Kamis (10/10/2019), adalah The New BMW 740Li Opulance dan The New BMW 730Li M Sport.

Kehadiran varian baru Seri 7 ini melengkapi enam model BMW pada segmen kendaraan mewah yang dihadirkan secara konsusren sebagai taktik BMW Group secara global. "The New 7 sendiri berkontribusi sebagai flagship brand BMW dalam mempertahankan posisi di segmen kendaraan premium," ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

BMW Seri 7

Pembaruan di banyak sektor terletak pada kedua model The New 7 yang baru diluncurkan, meski mengusung bodi long-wheelbase sama seperti model pendahulunya. Facelift paling menonjol yang dilakukan oleh produsen asal Jerman tersebut terdapat pada penambahan dimensi kidney grill sebesar 40 persen dari edisi sebelumnya.

Penyesuaian juga dilakukan dengan garis kontur tajam pada bagian kap mesin disertai penggunaan logo BMW yang lebih besar. Tampilan kontras muncul berkat pemasangan lampu depan yang lebih ramping, sehingga menjadi sentuhan baru pada karakter kendaraan mewah dari lini kendaraan BMW.

Selanjutnya
Loading...

Comments