Penyebab Marc Marquez Bakal Tinggalkan Repsol Honda dan Gabung Red Bull KTM

MotoGP

Sports / MotoGP

Penyebab Marc Marquez Bakal Tinggalkan Repsol Honda dan Gabung Red Bull KTM

Penyebab Marc Marquez Bakal Tinggalkan Repsol Honda dan Gabung Red Bull KTM

KEPONEWS.COM - Penyebab Marc Marquez Bakal Tinggalkan Repsol Honda dan Gabung Red Bull KTM PENYEBAB Marc Marquez bakal tinggalkan Repsol Honda dan gabung Red Bull KTM menarik untuk dikulik. Masa depan pembalap asal Spanyol di Repsol Honda mulai dipertanyakan. Hal itu tak terlepas dari penam...

PENYEBAB Marc Marquez bakal tinggalkan Repsol Honda dan gabung Red Bull KTM menarik untuk dikulik. Masa depan pembalap asal Spanyol di Repsol Honda mulai dipertanyakan.

Hal itu tak terlepas dari penampilan Marc Marquez yang sudah mulai menurun di pabrikan asal Jepang tersebut. Terlebih kontrak Marc Marquez habis pada 2024 mendatang.

Marc Marquez

Alasannya adalah merebaknya isu tersebut, tak sedikit yang berspekulasi bila Marc Marquez bakal gabung dengan Red Bull KTM. Salah satu media ternama, Motorcycle Sports mengulas alasan kuat Marc Marquez hengkang dan pilih Red Bull KTM jadi destinasi berikutnya.

Mereka menyinggung kalau keterkaitan KTM dan Marc Marquez mempunyai ikatan emosional. Sekadar diketahui, KTM merupakan tim pertama Marc Marquez pada 2009 di level 125cc.

Selain itu, kiprah KTM di MotoGP 2023 juga cukup menjanjikan. Dua pembalap pabrikan Red Bull KTM, Brad Binder dan Jack Miller tampil apik di awal musim.

Brad Binder ada di posisi ketiga dengan koleksi 81 poin. Sementara Jack Miller ada di peringkat kedelapan dengan 49 poin.

Sementara di klasemen konstruktor, Red Bull KTM ada di posisi kedua. Mereka sudah mengoleksi 103 poin di bawah Ducati (174 poin). Capaian itu tak terlepas dari spesifikasi motor KTM yang dinilai lebih apik ketimbang Honda.

Follow Isu Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments