Penyebab Bertengkar dengan Pacar dan Cara Mengatasinya

Unik

Ragam / Unik

Penyebab Bertengkar dengan Pacar dan Cara Mengatasinya

Penyebab Bertengkar dengan Pacar dan Cara Mengatasinya

KEPONEWS.COM - Penyebab Bertengkar dengan Pacar dan Cara Mengatasinya Kali ini kita mendedikasikan sebuah artikel untuk kamu yang pacaran, abis dari kemarin terlalu banyak artikel untuk kamu yang jomblo sih. Jadi dalam sebuah hubungan, yang namanya bertengkar itu pasti...


Kali ini kita mendedikasikan sebuah artikel untuk kamu yang pacaran, abis dari kemarin terlalu banyak artikel untuk kamu yang jomblo sih. Jadi dalam sebuah hubungan, yang namanya bertengkar itu pasti gak mungkin dihindari. Problemnya ialah kenapa kamu berantem dan bagaimana cara mengatasinya? Nah, itulah yang akan kita bahas hari ini. Oh iya, kita bakalan fokus untuk kaum Adam ya. Kenapa? Karena kan udah kita kasih tau bahwa Pria itu sangat buruk menangkap sinyal. Lanjut.

Kasus 1: Ditinggal bermain Game

Bagi sebagian besar kaum pria, Game ialah sebuah distraksi besar dimana seorang pria rela meninggalkan pacarnya untuk beberapa saat. Mungkin emang gak selebay yang sering kamu liat di 9gag ya, cuma beneran deh, gak jarang ada kasus si cewek cemburu ketika si cowok sibuk main game.


DotA 2, sebuah game yang bisa menyihir kaum pria untuk duduk diam di depan komputer selama berjam-jam

Gimana gak cemburu, kamu main game nya hampir 24 jam sih.

Cara Mengatasinya
Intinya ialah manajemen waktu, sobat! Kamu harus tau timingnya, kamu bisa kan main game pas pacar kamu ke salon, atau pas pacar kamu masih tidur. Intinya merupakan jangan pernah mengacuhkan para wanita ketika mereka sedang haus akan perhatian. Asik.


Mempresentasikan sebuah game agar pacar kamu tertarik

Atau cara lainnya merupakan, ajak si pacar main game, kalau pacar kamu gak tertarik, disinilah kemampuan persuasi kamu dibuktikan. Kamu aja bisa suka main game, masa kamu gak bisa sih ngeracunin pacar kamu dengan cara yang sama?

Kasus 2: Diacuhkan ketika hang out bersama teman-teman

Ialah hakikat seorang lelaki untuk tetap bersosialisasi. Cuma tanpa kamu sadari, gak jarang si cowok melupakan sekitarnya ketika mereka sedang asyik satu dan lainnya, apalagi ketika boys night out gitu.


Misa Campo, sahabat hang out yang bisa membuat kamu lupa akan keadaan sekitar

Cara Mengatasinya
Kamu bisa ajak pacar kamu buat ikutan hang out bareng temen-temen kamu, tapi kita, pacarku gak kenal sama temen-temenku! nah itu dia poin nya, kalau kamu emang mau pacar kamu bisa berbaur sama lingkungan kamu, ajak kenalan dong sama temen-temen kamu, kan lebih asik. Tapi untuk sebagian kasus, kayak boy s night out gitu, lebih baik kamu melakukan kemampuan persuasive kamu, kalau bisa, cari satu orang temen kamu yang bisa kamu percaya dan pacar kamu percaya, kamu bisa pergi bareng temen-temen cowok kamu sambil bawa embel-embel tenang aja yang, aku pergi sama si A kok

Tes Sederhana untuk Menguji Ikrar Sehidup Semati

Kasus 3: Ketauan Selingkuh

Kita maklumin banget kalau kamu melakukan kesalahan manusiawi semacam ini. Kamu menyesal, pacar kamu belum memutuskan untuk lanjut atau putus, yang pasti dia lagi marah sama kamu. Banget.


Ketauan selingkuh

Cara Mengatasinya
Lakukan segala macam untuk menunjukan penyesalan kamu, dan kamu harus meyakinkan dia bahwa kamu gak akan melakukan kesalahan yang sama. Kamu bahkan bisa ajak dia buat pergi liburan bareng atau hal hal manis sejenisnya. Intinya, yang dibutuhkan disini merupakan keberanian kamu untuk mengakui kesalahan kamu secara jantan dan memperlakukan si wanita selayaknya seorang gentleman. Mantap.

Kasus 4: Pacar kamu lagi PMS

Kamu tuh ya! Udah tau aku gak suka ditinggalin tidur! Kamu malah tidur! Ngeselin banget! begitu kata pacar kamu. Pas kamu cek lagi tanggalan, ternyata bener banget, terhitung kemarin, pacar kamu lagi mengalami Pre Menstruation Syndrome dimana itu ialah masa yang sangat menyeramkan bagi kaum pria, selain terancam dapat jatah (jatah apa ayo ), si cewek juga gak akan segan-segan buat marahin kamu dengan segala kesalahan manusiawi kamu.


Kenapa kamu gak angkat telpon aku?

Cara Mengatasinya
Pacaran sama cowok, atau pacaran sama tante tante yang udah menopause.

Segitu aja sih dari kita, ada situasi lain?

Comments