Penyanyi Maleena Merekam Album Gospel Bersama Produser dari 3 Negara

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Penyanyi Maleena Merekam Album Gospel Bersama Produser dari 3 Negara

Penyanyi Maleena Merekam Album Gospel Bersama Produser dari 3 Negara

KEPONEWS.COM - Penyanyi Maleena Merekam Album Gospel Bersama Produser dari 3 Negara -Meski menjual album fisik semakin susah, pendatang baru di industri musik Indonesia terus bermunculan. Maleena, salah satunya. Penyanyi berparas cantik ini melepas album debut bertajuk Maria Magdalen...
Loading...

-Meski menjual album fisik semakin susah, pendatang baru di industri musik Indonesia terus bermunculan. Maleena, salah satunya. Penyanyi berparas cantik ini melepas album debut bertajuk Maria Magdalena. Album ini digarap Maleena berdasarkan pengalaman pribadi. Uniknya, album berisi 9 lagu ini bercorak gospel. Single perdana yang ditawarkan Maleena, "I Surrender".

"Saya merasakan kasih karunia Tuhan melimpah dalam hidup saya. Album saya ini bercorak gospel. Namun, tidak menutup kemungkinan pada album berikutnya saya menyeberang ke genre pop dan mengusung tema cinta. Inspirasi dalam mengerjakan album ini muncul tiba-tiba. Saya yakin, inspirasi sumbernya dari Tuhan. Begitu dapat inspirasi tak ada yang bisa saya lakukan selain menulis lirik dan mencatat melodinya," terang Maleena di Jakarta, pekan ini.

Saat menggarap album Maria Magdalena, Maleena menggandeng produser dari tiga negara yakni Hongaria, Inggris, dan Australia. Maleena berharap album debutnya bisa menjadi batu loncatan untuk penyanyi lain yang ingin terjun di genre gospel. Maleena sadar, beberapa penyanyi papan atas juga melepas album gospel. Sebut saja, Ruth Sahanaya atau Glenn Fredly. Ruth Sahanaya pernah merilis Joyful Christmas, sementara Glenn pernah melepas album Terang (2006).

Ditanya kemungkinan berduet dengan Ruth Sahanaya atau Glenn Fredly, Maleena mengatakan, "Kalau suatu saat mendapat kesempatan berduet dengan Ruth Sahanaya atau Glenn, dengan senang hati saya akan terima peluang tersebut. Yang terang, duet ini mesti dengan sepengetahuan perusahaan rekaman yang menaungi saya."

Penyanyi Maleena Merekam Album Gospel Bersama Produser dari 3 Negara
Loading...

Comments