Penundaan Cyberpunk 2077 Terjadi Karena Optimalisasi Versi PS4 & Xbox One

Games

Updates / Games

Penundaan Cyberpunk 2077 Terjadi Karena Optimalisasi Versi PS4 & Xbox One

Penundaan Cyberpunk 2077 Terjadi Karena Optimalisasi Versi PS4 & Xbox One

KEPONEWS.COM - Penundaan Cyberpunk 2077 Terjadi Karena Optimalisasi Versi PS4 & Xbox One Jikalau Kamu mengikuti informasi terkait Cyberpunk 2077, terutama semenjak ia memperlihatkan gameplay perdana beberapa bulan yang lalu, Kamu sepertinya akan menemukan satu pola yang menarik. Hampir se...

Jikalau Kamu mengikuti informasi terkait Cyberpunk 2077, terutama semenjak ia memperlihatkan gameplay perdana beberapa bulan yang lalu, Kamu sepertinya akan menemukan satu pola yang menarik. Hampir semua trailer, screenshot, ataupun presentasi gameplay yang dihadirkan muncul kalau tidak dari konsol generasi terbaru seperti Playstation 5 dan Xbox Series, maka akan datang dari PC. CD Projekt Red hingga mendekati tanggal rilis Cyberpunk 2077 kemarin, belum pernah memamerkan atau melemparkan trailer perbandingan antara versi konsol generasi saat ini dan konsol generasi terbaru nantinya. Ternyata, hal ini jadi alasan di balik gosip penundaan terbaru.

Seperti yang kita tahu, terlepas dari fakta bahwa ia sudah diumumkan rampung sebelumnya, CD Projekt Red memang memutuskan untuk menendang rilis Cyberpunk 2077 kembali dari November ke Desember 2020 mendatang. Alasannya disampaikan di conference call terbaru mereka.

Cyberpunk 2077 kini akan dirilis pada tanggal 10 Desember 2020 mendatang untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, Google Stadia, dan tentu saja PC. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang optimis dengan performa game ini di konsol generasi saat ini? Atau Kamu termasuk gamer yang khawatir?

Tags: action, cd projekt, cd projekt red, cyberpunk 2077, gamingnews, google stadia, pc, playstation 4, playstation 5, RPG, xbox one, xbox series

Comments