Penumpang 'bus hantu' Bekasi-Bandung sempat WA istri sambil gemetaran

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Penumpang 'bus hantu' Bekasi-Bandung sempat WA istri sambil gemetaran

Penumpang 'bus hantu' Bekasi-Bandung sempat WA istri sambil gemetaran

KEPONEWS.COM - Penumpang 'bus hantu' Bekasi-Bandung sempat WA istri sambil gemetaran Kisah angker yang dialami seorang pria bernama Hebbie Agus Kurnia saat menumpangi bus Bekasi-Bandung memang belakangan menyita perhatian warganet. Banyak dari mereka mengaku bergidik dengan kejadian m...
Loading...

Kisah angker yang dialami seorang pria bernama Hebbie Agus Kurnia saat menumpangi bus Bekasi-Bandung memang belakangan menyita perhatian warganet. Banyak dari mereka mengaku bergidik dengan kejadian mistis yang menimpa pria tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Hebbie Agus Kurnia tengah menumpangi bus dari Bekasi menuju Bandung sebelum mengalami kejadian mistis di ruas tol Jakarta-Cikampek KM 90. Ia mencium bau anyir di tengah-tengah perjalanan.

Tak hanya itu, bus yang menurutnya ramai penumpang tersebut terlihat sepi dan kosong dalam tangkapan kameranya. Tak hanya itu, menurut penuturan Hebbie dalam blognya medium.com seperti dikutip, Senin (24/6), para penumpang dalam bus tersebut terlihat pucat dan tegang serta tak ada yang bergerak.

Karena merasa aneh dan mulai merinding dengan suasana dalam bus, Hebbie sempat menegur penumpang di seberang bangkunya. Hebbie berharap mendapat jawaban atas suasana tak mengenakkan dalam bus tersebut. Kendati demikian, Hebbie justru tambah bergidik saat penumpang yang ditegurnya tak merespons dan tetap berdiam diri.

Dalam situasi mencekam tersebut, dirinya mengunggah Instastories yang menceritakan kejadian horor yang dialaminya tersebut. Selain mengunggah Instasories, dengan handphone yang baterainya tinggal 10%, Hebbie sempat menghubungi sang istri yang sudah bersiap menjemputnya di Bandung.

Dirinya mengirimkan pesan WhatsApp kepada sang istri dan menceritakan bahwa dirinya tengah mengalami kejadian horor.

bus hantu bekasi bandung © 2019 berbagai sumber

foto: medium.com

Hebbie juga menceritakan keanehan karena dirinya sedari naik tak ditagih ongkos perjalanan oleh kondektur.

bus hantu bekasi bandung © 2019 berbagai sumber

foto: medium.com

Sang istri pun mengingatkan suaminya yang tengah berada dalam perjalanan tersebut untuk terus membaca doa dan ayat kursi. Sang istri juga terus menanyakan lokasi Hebbie. Tak hanya itu, sang istri juga bergegas menjemput suaminya di terminal di Bandung.

bus hantu bekasi bandung © 2019 berbagai sumber

foto: medium.com

Sesampainya di terminal, Hebbie pun menjadi satu-satunya orang yang turun. Dirinya juga sempat menegur sang kondektur karena sedari tadi tak menagih ongkos perjalanan.

"Pak punten saya tadi belum bayar (Pak maaf saya tadi belum bayar)...," ujar Hebbie kepada sang kondektur. Kendati demikian, kondekturnya justru menolak uang dari Hebbie tersebut.

"Mangga a turun aja gapapa (Silahkan mas turun saja nggak papa)..," ungkap kondektur dengan datar.

Setelah turun dari bus Hebbie mengaku gemetar dan pusing. Dirinya kemudian mengecek dompet dan uang yang dimilikinya. Semua barang-barangnya tersebut masih utuh.

Namun demikian, saat turun dirinya merasakan gatal yang cukup parah di beberapa bagian tubuh. Selain itu, tangannya terasa berat seperti mengangkat dumbell. Keadaan ini masih berlangsung hingga beberapa hari setelah dirinya berada dalam perjalanan yang mencekam tersebut.

Recommended By Editor
Loading...

Comments