Penumpang 'bus hantu' Bekasi-Bandung dulu suka remehkan cerita mistis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Penumpang 'bus hantu' Bekasi-Bandung dulu suka remehkan cerita mistis

Penumpang 'bus hantu' Bekasi-Bandung dulu suka remehkan cerita mistis

KEPONEWS.COM - Penumpang 'bus hantu' Bekasi-Bandung dulu suka remehkan cerita mistis Belakangan, sosmed dihebohkan dengan kisah angker di perjalanan bus Bekasi-Bandung yang dibagikan oleh seorang pria bernama Hebbie Agus Kurnia. Pemilik akun Instagram @hebosto tersebut membagikan kisa...

Belakangan, sosmed dihebohkan dengan kisah angker di perjalanan bus Bekasi-Bandung yang dibagikan oleh seorang pria bernama Hebbie Agus Kurnia. Pemilik akun Instagram @hebosto tersebut membagikan kisah angker yang dialaminya sewaktu melakukan perjalanan ke Bandung tepatnya di KM 90 tol Jakarta-Cikampek.

Menurut pengakuan Hebbie, dirinya merasakan keanehan tatkala mencium bau anyir dalam bus tersebut di KM 90. Dirinya juga menyaksikan bahwa wajah para penumpang terlihat tegang dan pucat serta tak ada yang bergerak. Lalu, pria ini mencoba untuk memotret keadaan dalam bus. Namun ketika difoto, tidak tampak sama sekali satu pun penumpang. Padahal menurut pengakuannya, dengan mata kepala sendiri melihat kalau banyak penumpang selain dirinya yang duduk di kursi-kursi bus itu.

Selain itu, Hebbie mengaku dirinya juga melihat botol-botol air mineral keluaran tahun 2004 dalam bus tersebut. Dirinya juga merasa aneh saat lampu bus dibiarkan menyala lalu mati, menyala lagi lalu mati lagi. Dirinya juga sempat bertanya orang di sampingnya untuk memastikan lokasinya saat itu. Namun, orang tersebut sama sekali tak menyahut dan tetap dalam posisi diam.

Kisah menakutkan ini membuat Hebbie Agus Kurnia merasa ketakutan. Dirinya mencoba tetap tenang sembari menghubungi sang istri yang menjemputnya di Bandung. Kendati mengalami hal menyeramkan, dirinya selamat sampai tujuan. Meskipun saat turun bus, dirinya mengaku merasakan gatal di beberapa bagian tubuh dan juga tangannya terasa berat.

bus bekasi bandung serem © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@spookycici

Mengalami kejadian menyeramkan tentunya menjadi pengalaman tak terduga buat pria yang berprofesi sebagai wirausahawan ini. Pasalnya, sebelum mengalami kejadian angker ini, dirinya selalu skeptis dan seolah meremehkan hal-hal berbau mistis. Hebbie pun menerangkan kronologi kejadian angker tersebut secara lengkap di blog pribadinya.

Diakuinya dalam tulisan di blog pribadinya medium.com seperti dikutip pada Senin (24/6), Hebbie merupakan orang yang tak percaya akan hal-hal mistis yang dialami orang lain. Dirinya juga tak percaya dengan orang-orang indigo atau orang yang mempunyai indera keenam. Baginya, orang-orang tersebut hanya berhalusinasi atau hanya mengarang soal hal-hal angker.

"Gue nonton horror takut, tapi gue engga suka aja kalo ada orang bilang, 'Gue kemarin ngalamin ini, ngalamin itu, disitu ada orang, di gudang itu banyak setan ' gue cuma bilang, bullshit banget lo halu," tulis Hebbie dalam blognya.

"Gue engga percaya orang indigo, gue engga percaya orang punya 6th sense. Gue engga percaya. Karena bisa jadi ya itu karang-karangan lo aja biar keliatan beda dan bisa dapetin hati di sosial," lanjutnya.

bus bekasi bandung serem © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@spookycici

Dengan kejadian angker yang menimpanya saat dalam perjalanan Bekasi-Bandung tersebut, Hebbie barulah percaya dengan hal-hal mistis yang kerap diceritakan oleh teman-temannya. Hebbie baru merasakan secara langsung bagaimana kejadian yang tak dapat dijelaskan dengan logika tersebut menimpa dirinya.

Melalui blognya, Hebbie juga meminta maaf kepada siapapun yang pernah bercerita pengalaman mistis. Pasalnya, selama ini ia cenderung tak acuh terhadap cerita-cerita tersebut.

"Dan gue minta maaf buat siapapun yang pernah cerita horror atau semacamnya ke gue. Karena sejatinya gue engga pernah dengerin. Gue cuma gaenak aja cabut dari konversasi. Gue minta maaf banget. Gue salah dalam menilai. Gue bener-bener jauh dari dewasa dan gue orang yang terlampau logis," tutur Hebbie.

"Dari ini gue akan berubah lebih baik dari hati dan akal gue. Ini kelemahan gue yang harus dibenahi. Sorry ya ," ungkapnya.

Di akhir blognya, Hebbie juga menyertakan quotes bagi mereka yang tak memercayai kisah mistis tersebut.

"Lo boleh skeptis, tapi jangan sampai menuduh. Lo boleh engga percaya, tapi jangan menghakimi. Selagi semuanya masih ada di dunia, itu MUNGKIN," pungkas Hebbie.

Recommended By Editor

Comments