Penuhi Panggilan Polisi, Jeremy Thomas Enggan Bahas Kasusnya

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Penuhi Panggilan Polisi, Jeremy Thomas Enggan Bahas Kasusnya

Penuhi Panggilan Polisi, Jeremy Thomas Enggan Bahas Kasusnya

KEPONEWS.COM - Penuhi Panggilan Polisi, Jeremy Thomas Enggan Bahas Kasusnya Jeremy Thomas (Altov / tabloidbintang) Disinggung soal kemungkinam Jeremy ditahan, Dasril belum bisa memberikan keterangan. Dia mengaku tak ingin melangkahi kewenangan penyidik. "Hari ini memang ada t...
Jeremy Thomas (Altov / tabloidbintang)

Jeremy Thomas (Altov / tabloidbintang)

Disinggung soal kemungkinam Jeremy ditahan, Dasril belum bisa memberikan keterangan. Dia mengaku tak ingin melangkahi kewenangan penyidik.

"Hari ini memang ada tahap dua, pelimpahan ke Kejaksaan. Wah itu (kemungkinan ditahan) enggak tahu, karena bukan kewenangan saya," kata Dasril.

Meski begitu, Dasril berharap penyidik tidak melakukan penahanan terhadap kliennya. Apalagi kalau dilihat dari urgensinya, bahwa Jeremy siap mengikuti proses hukum.

"Saya berharap penyidik bisa melihat tingkat urgensinya. Kalau bisa mengikuti proses hukum, apa urgensinya ditahan?," pungkas Dasril.

Sekadar berita, Jeremy Thomas tersangkut kasus sangkaan penipuan pada 2015 usai digugat perdata oleh Alexander Patrick Morris. Saat itu, Patrick menyoal kepemilikan vila di daerah Ubud, Bali senilai Rp. 50 miliar.

Kalah dalam gugatan perdata, dua tahun kemudian Alexander Patrick Morris membawa perkara itu ke ranah. Laporan Patrick pun membuat Jeremy Thomas ditetapkan sebagai terduga.

(tov / ray)

Comments