Penuh teka-teki, 5 seleb ini rahasiakan sosok ayah dari buah hatinya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Penuh teka-teki, 5 seleb ini rahasiakan sosok ayah dari buah hatinya

Penuh teka-teki, 5 seleb ini rahasiakan sosok ayah dari buah hatinya

KEPONEWS.COM - Penuh teka-teki, 5 seleb ini rahasiakan sosok ayah dari buah hatinya Tak ingin kehidupan pribadinya menjadi buah bibir masyarakat luas, sederet selebriti Tanah Air menyimpan rapat kehidupan pribadi seperti sosok pasangan. Nama pasangan atau suami dari sederet selebriti...

Tak ingin kehidupan pribadinya menjadi buah bibir masyarakat luas, sederet selebriti Tanah Air menyimpan rapat kehidupan pribadi seperti sosok pasangan. Nama pasangan atau suami dari sederet selebriti cantik ini kembali menjadi perbincangan hangat usai momen persalinan.

Persalinan selebriti menjadi sorotan usai melahirkan anak. Pasalnya, sebagian pernikahan seleb dirahasiakan dari khalayak luas. Mereka menutup rapat kabar pernikahan dan pasangan yang menjadi sahabat hidupnya.

Orang merasa penasaran dengan teka-teki pasangan atau sosok ayah dari anak selebriti. Siapa dan bagaimana sosok pasangan yang disembunyikan selebriti?

Dirangkum dari banyak sekali sumber pada Jumat (21/9), berikut deretan selebriti yang menutupi sosok ayah dari buah hatinya.

1. Bella Shofie.

foto: Instagram/@bellashofie5292

Kabar persalinan Bella Shofie menyita perhatian publik. Pasalnya, kabar pernikahan Bella Shofie setelah bercerai dengan Suryono seolah tertutup rapat. Bella pun menyembunyikan sosok suami sekaligus ayah dari putranya yang bernama Danillo Prince Rigan.

2. Sarah Azhari.

foto: Instagram/@sazarita

Aktris cantik Sarah Azhari telah mempunyai putra ganteng yang beranjak dewasa. Anak Sarah beranjak menjadi pria ganteng bernama Albany Ray Carrascalao. Banyak orang penasaran dengan sosok ayah dari Albany Ray.

Setelah belasan tahun merahasiakan sosok ayah dari publik, nama ayah terungkap melalui foto ijazah dari putranya. Sarah mengunggah momen kelulusan dari Albany ke akun Instagram dan terlihat nama belakang dari putranya. Ayah dari putranya ialah Pedro Miguel Carrascalao.

3. Ayu Ting Ting.

foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting melahirkan putri kecilnya pada tahun 2014 silam. Lahirlah bayi perempuan bernama Bilqis Khumairah Razak. Ayu Ting Ting menutup rapat sosok ayah kepada putrinya. Pada saat pemberian nama, nama belakang sang ayah justru melekat di putri kecilnya.


4. Jessica Iskandar.

foto: Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar sempat hilang dari layar kaca selama mengandung hingga melahirkan buah hatinya, El Barrack. Bukan hanya kabar tersebut, sosok suami sekaligus ayah dari buah hatinya sempat ditutupi. Jessica merahasiakan hal tersebut dari media untuk beberapa waktu.

Seiring perjalanan, wanita yang akrab disapa Jedar ini mengungkap ayah dari putranya adalah Ludwig Franz Willibald. Tanpa kehadiran sosok ayah, Jessica mengasuh buah hatinya bersama sang kakak.

5. Garneta Haruni.

foto: Instagram/@garnetaharuni

Garneta Haruni mempunyai buah hati perempuan. Putri kecilnya bernama Velove telah tumbuh menjadi anak menggemaskan. Kendati demikian, Garneta sempat menyembunyikan sosok ayah dari putri kecilnya. Namun awal bulan September, muncul nama Greg Nwokolo yang disebut ayah dari buah hatinya.

Comments