Penuh Tawa Hingga Haru, Inilah Tur Perdana Idgitaf “Mengudara” Di Kota Malang

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Penuh Tawa Hingga Haru, Inilah Tur Perdana Idgitaf “Mengudara” Di Kota Malang

Penuh Tawa Hingga Haru, Inilah Tur Perdana Idgitaf “Mengudara” Di Kota Malang

KEPONEWS.COM - Penuh Tawa Hingga Haru, Inilah Tur Perdana Idgitaf “Mengudara” Di Kota Malang Memulai tur perdana untuk album Mengudara , Idgitaf memilih kota Malang sebagai tujuan pertama pada tur ini. Idgitaf atau yang lebih akrab disapa Gita ini mengungkapkan alasannya untuk memilih ko...

Memulai tur perdana untuk album Mengudara , Idgitaf memilih kota Malang sebagai tujuan pertama pada tur ini. Idgitaf atau yang lebih akrab disapa Gita ini mengungkapkan alasannya untuk memilih kota Malang sebagai salah satu tujuan dari turnya bahkan menjadi kota pertama. Kepada para penonton, Gita mengatakan alasannya memilih kota Malang menjadi tur pertamanya karena ia merasa sangat diapresiasi di kota ini.

Sebelum menonton penampilan dari Gita, para penonton disajikan dengan beberapa fasilitas yang menarik yang bisa dinikmati sembari menunggu konser dimulai.

Ada gerai Idgitaf yang menjual banyak sekali merchandise dari tur Idgitaf kali ini, ada juga photowall yang menjadi salah satu spot foto penonton, dan tentunya makanan dan minuman dari cafe Bukit Delight.

Meskipun sempat dilanda hujan, hal ini tidak menurunkan antusias dari para penggemar untuk melihat tur perdana dari Idgitaf ini. Dengan venue yang terbuka dan udara sejuk sehabis hujan, tur Idgitaf ini sukses memberikan kesegaran di hati para penonton.

3. Penutup Manis Tur

image

Kapanlagi.com/PristitiaBintari

Menuju akhir konser, Gita membawakan lagu Satu Satu yang saat ini menjadi lagu viral dan favorit semua orang. Sebelum lagu dimulai, Gita mendapatkan banyak sekali hadiah dari para penonton seperti bucket bunga bahkan bucket balon yang cukup menarik perhatiannya karena lucu dan unik. Penampilan dari lagu Satu Satu ini mengundang antusias yang tinggi dan momen hangat karena Gita bernyanyi bersama para penonton yang muncul malam itu.

Konser pun ditutup dengan lagu Selesai yang juga menjadi lagu penutup di album "Mengudara". Meskipun diakhir cuaca kurang bersahabat karena tiba-tiba hujan turun, tapi Idgitaf tetap memberikan penampilan terbaiknya juga para penonton yang memberikan teriakan ucapan terima kasih kepada Gita.

"Jikalau memulai jangan khawatir untuk menyelesaikannya" Ucap kami sebagai kata penutup di lagu terakhirnya ini.

Tur Mengudara Idgitaf (kpl/als)

Comments