Penuh Kesedihan, Spaso Angkat Keranda Jenazah Istri Tercinta

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Penuh Kesedihan, Spaso Angkat Keranda Jenazah Istri Tercinta

Penuh Kesedihan, Spaso Angkat Keranda Jenazah Istri Tercinta

KEPONEWS.COM - Penuh Kesedihan, Spaso Angkat Keranda Jenazah Istri Tercinta Kesedihan terlihat jelas di wajah pemain Bali United Ilija Spasojevic, ketika mengangkat keranda jenazah istri tercinta, Lelhy Arief Spasojevic, menuju masjid Al Azhar, yang berlokasi di jalan Cempaka...

Kesedihan terlihat jelas di wajah pemain Bali United Ilija Spasojevic, ketika mengangkat keranda jenazah istri tercinta, Lelhy Arief Spasojevic, menuju masjid Al Azhar, yang berlokasi di jalan Cempaka Putih Barat 2, Rabu (20/11/2019) malam WIB.

Bersama sejumlah anggota keluarga dan tetangga, Spaso mengangkat keranda jenazah ke masjid yang terletak tidak jauh dari rumah sedih di daerah Cempaka Putih, Jakarta.

Setelah melaksanakan salat Isya berjamaah, Spaso dan jemaah lain yang muncul melaksanakan salat jenazah.

Jenazah Lelhy Arief Spasojevic akan dimakamkan hari ini, Rabu (20/11/2019) malam. Rencananya, jenazah Lelhy akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Ilija Spasojevic mengambil air wudhu di masjid Al Azhar, Cempaka Putih, sebelum mensalati jenazah istri tercinta, Lelhy Arief Spasojevic, Rabu (20/11/2019). [Adie Prasetyo]Ilija Spasojevic mengambil air wudhu di masjid Al Azhar, Cempaka Putih, sebelum mensalati jenazah istri tercinta, Lelhy Arief Spasojevic, Rabu (20/11/2019). [Adie Prasetyo]

Seperti diberitakan sebelumnya, Lelhy meninggal dunia pada Rabu pagi karena penyakit yang dideritanya.

Jenazah almarhumah diterbangkan dari bandara internasional Ngurah Raih, Bali, ke Jakarta, dan tiba di rumah sedih yang berada di daerah Cempaka Putih, Jakarta, sekitar pukul 16.00 WIB.

Sementara Spaso tiba sekitar pukul 17.00 WIB. Dragan dan Irina, buah hati Spaso dan Lelhy pun tak terlihat. Kabarnya, kedua anak Spaso dititipkan di tempat saudara yang berada di Jakarta.

Comments