Penuh kebahagiaan, ini 10 momen kelahiran anak pertama Lee Jeong Hoon

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Penuh kebahagiaan, ini 10 momen kelahiran anak pertama Lee Jeong Hoon

Penuh kebahagiaan, ini 10 momen kelahiran anak pertama Lee Jeong Hoon

KEPONEWS.COM - Penuh kebahagiaan, ini 10 momen kelahiran anak pertama Lee Jeong Hoon Kabar bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Lee Jeong Hoon dan sang istri, Moa Aeim. Kemarin, Sabtu (5/5) keduanya dikaruniai anak pertama yang lahir pada pukul 09.00 WIB melalui operasi caesar di...

Kabar bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Lee Jeong Hoon dan sang istri, Moa Aeim. Kemarin, Sabtu (5/5) keduanya dikaruniai anak pertama yang lahir pada pukul 09.00 WIB melalui operasi caesar di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan . Kabar bahagia tersebut pun dibagikan seleb berusia 31 tahun melalui akun Instagram pribadinya.

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Kimora Amber Lee. Sama seperti kebanyakan anak seleb lainnya, Jeong Hoon dan Moa langsung membuat akun Instagram yang sudah mengumpulkan 14 ribu lebih followers dalam satu hari. Tak mau melewatkan momen menegangkan sekaligus bahagia tersebut, pasangan yang menikah pada Desember 2017 lalu ini pun mengabadikan momen kelahiran anak pertama mereka.

Dalam foto-foto yang dibagikan seleb berdarah Korea Selatan itu tampak terang raut kebahagiaan yang terpancar. Jeong Hoon dan Moa juga saling menebar senyum bahagia satu sama lain. Tak hanya ditemani sang suami, Moa yang melahirkan lebih cepat dari prediksi dokter sebelumnya juga ditemani anak-anak tercinta dari pernikahan sebelumnya.

Penasaran kan seperti apa momen Moa Aeim melewati proses persalinan? Dilansir dari banyak sekali sumber, merangkum momen kelahiran anak pertama Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim, Minggu (6/5).

1. Proses operasi caesar yang berjalan lancar, Moa tampak bahagia nih sambil menatap Jeong Hoon.

2. Moa, Jeong Hoon dan kedua anaknya tampak bahagia banget setelah keluar dari ruang operasi.

3. Meskipun mengaku merasa tegang, namun Jeong Hoon tetap berusaha membuat sang isti tenang dengan kecupan manis dikening nih.

4. Gini nih dukungan Lee Jeong Hoon buat sang istri yang nggak berhenti tersenyum usai lahiran. So sweet banget.

5. Aura kebahagiaan memang benar-benar terpancar dari pasangan ini nih.

6. Jeong Hoon nggak berhenti deh mendaratkan ciuman manis kepada Moa sebagai rasa terima kasihnya ke sang istri yang sudah
berjuang untuk anaknya mereka.

7. Lee Jeong Hoon serius banget nih ngeliat Kimora Amber Lee di ruang bayi.

8. Dan ini dia putri kecil Jeong Hoon dan Moa, bisa bayangin dong kalau sudah gede cantiknya nggak kalah dari seleb Korea.

9. Nggak cuma Jeong Hoon aja nih yang dibuat bahagia, kedua anak Moa juga merasakan kebahagian dengan kehadiran
anggota baru di keluarga mereka.

10. Melalui akun Instagram resminya, Jeong Hoon juga mengunggah sebuah video yang berisi momen kelahiran Kimora Amber Lee. Selamat Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim!

(guf)

Comments