Penuh kasih sayang, ini 5 momen kedekatan Inul & ibunya yang sederhana

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Penuh kasih sayang, ini 5 momen kedekatan Inul & ibunya yang sederhana

Penuh kasih sayang, ini 5 momen kedekatan Inul & ibunya yang sederhana

KEPONEWS.COM - Penuh kasih sayang, ini 5 momen kedekatan Inul & ibunya yang sederhana Menjadi seorang penyanyi dangdut ternama, tentu membuat kehidupan Inul Daratista selalu mengundang penasaran publik. Ya, siapa sangka meski dikenal sebagai orang yang tegas dan penuh prinsip, istri Ad...

Menjadi seorang penyanyi dangdut ternama, tentu membuat kehidupan Inul Daratista selalu mengundang penasaran publik. Ya, siapa sangka meski dikenal sebagai orang yang tegas dan penuh prinsip, istri Adam Suseno itu merupakan sosok yang penyayang.

Sadar kesuksesan diraih tidak lepas dari doa orangtuanya, ia berusaha semaksimal mungkin untuk menyenangkan sang ibu, Rufia. Meski mempunyai segudang kesibukan di dunia hiburan, pelantun Buaya Buntung itu masih menunjukkan perhatiannya dengan rajin menemani pemeriksaan kesehatan ibunya.

Lewat akun Instagram pribadinya, wanita 39 tahun ini menceritakan bahwa Rufia menjalani check up rajin selama 6 bulan sekali. Demi kesehatan, Inul bahkan rela tak perlu mandi untuk menemani ibunya.

Dirangkum dari @inul.d, berikut potret kedekatan Inul dan Rufia yang jarang terekspos, Minggu (9/9). Awas baper!

1. Inul sangat menikmati makan malam yang dimasak langsung dari ibunya. Dengan lauk telur dadar, tempe, dan sambal kecap. "Kaya itu gak hrs smua mewah," tulisnya.

2. Gaya Rufia yang tak kalah kece dari putrinya.

3. Tanpa harus mandi, Inul senantiasa menemani ibunya periksa kesehatan rajin 6 bulan sekali.

4. Wajah sang ibu pun jadi sorotan. Warganet banyak yang merasa kagum karena tetap terlihat awet muda.

5. Lewat akun Instagramnya, Inul kerap menuliskan kebanggaan untuk ibundanya yang masih cantik.

Comments