Penting Untuk Cewek, Jangan Kencan Dengan Cowok yang Berotot Kekar, Ini Alasannya

Unik

Ragam / Unik

Penting Untuk Cewek, Jangan Kencan Dengan Cowok yang Berotot Kekar, Ini Alasannya

Penting Untuk Cewek, Jangan Kencan Dengan Cowok yang Berotot Kekar, Ini Alasannya

KEPONEWS.COM - Penting Untuk Cewek, Jangan Kencan Dengan Cowok yang Berotot Kekar, Ini Alasannya Kalau selama ini kamu punya cowok yang sudah masuk dalam kriteria cowok dengan bertubuh kekar, cool dan terlihat begitu berotot jangan bangga dulu yaa. Alasannya adalah ada salah satu hal penting yang...


Kalau selama ini kamu punya cowok yang sudah masuk dalam kriteria cowok dengan bertubuh kekar, cool dan terlihat begitu berotot jangan bangga dulu yaa. Alasannya adalah ada salah satu hal penting yang perlu kamu perhatikan kalau kamu kencan dengan cowok berotot.

Menurut sejumlah penemuan oleh ilmuwan di University of Westminster kalau cowok berotot itu akan mempunyai pandangan yang seksis dan lebih mudah membenci wanita. Dalam penelitian yang dilakukan pada 327 pria Inggris, dimana pandangan seksis ini berkaitan dengan peran gender dalam masyarakat tradisional.

Selain itu, pria berotot lebih cenderung menyokong stereotip tradisional, di mana wanita dianggap sebagai pihak yang inferior dan sama sekali tidak setara dengan pria karena pria akan menunjukkan keunggulan mereka melalui bentuk tubuh dan ketika pria akan mulai merasa terancam, dia akan menunjukkan kekuatan mereka melalui otot.

4 Hal Ini Ternyata Bisa Bikin Kamu Orgasme Tanpa Bercinta

Seperti dikutip dari terselubungi.com, wanita yang kencan dengan pria berotot ini juga akan membuat masyarakat punya pandangan yang berbeda, apalagi mereka yang menganut patriarkat, mereka menganggap bila pria akan lebih mengagumi bentuk tubuhnya sendiri. Maka dari itu pria berotot seringkali menunjukan keberadaan dirinya sendiri. Berbeda kalau kamu berkencan dengan pria tidak berotot, dia akan lebih terfokus pada wanita yang dia kencani bukan bentuk tubuhnya.

Masih mau berkencan dengan pria berotot, atau pilih pria buncit?

Comments