Pensiunnya Crutchlow Tergantung Kondisi Fisik dan Peluang Juara

MotoGP

Sports / MotoGP

Pensiunnya Crutchlow Tergantung Kondisi Fisik dan Peluang Juara

Pensiunnya Crutchlow Tergantung Kondisi Fisik dan Peluang Juara

KEPONEWS.COM - Pensiunnya Crutchlow Tergantung Kondisi Fisik dan Peluang Juara MISANO Pembalap LCR Honda, , kembali memaparkan soal rumor rencana pensiun dirinya pada akhir musim MotoGP 2020. Pria berkebangsaan Inggris itu menegaskan, keputusan pensiun atau tidaknya, tergant...
Loading...

MISANO Pembalap LCR Honda, , kembali memaparkan soal rumor rencana pensiun dirinya pada akhir musim MotoGP 2020. Pria berkebangsaan Inggris itu menegaskan, keputusan pensiun atau tidaknya, tergantung dari kondisi fisik dan peluang menjadi juara dunia musim depan.

Perlu diketahui, Cal Crutchlow merupakan salah satu pembalap tertua di grid MotoGP 2019. Gelar sebagai pembalap paling senior tentu disandang Valentino Rossi yang berusia 40 tahun. Sementara Crutchlow, pada Oktober mendatang akan menyentuh usia 34 tahun.

Cal Crutchlow belum tahu akan pensiun musim depan atau tidak (Foto: MotoGP)

Usia tersebut tentu tidak muda lagi bagi seorang pembalap. Di tengah kondisi fisik yang menurun karena dimakan umur, Cal Crutchlow juga merasa sering sakit di bagian tubuhnya. Namun, ia menolak mengonfirmasi akan pensiun pada akhir musim 2020.

Selanjutnya

Comments