Penonton Guns N' Roses Padati Stadion GBK

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Penonton Guns N' Roses Padati Stadion GBK

Penonton Guns N' Roses Padati Stadion GBK

KEPONEWS.COM - Penonton Guns N' Roses Padati Stadion GBK Grup musik hard rock asal Amerika Serikat, Guns N Roses akan menggelar konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis, 8 November 2018 malam ini. Namun penonton yang didominasi pria be...


Grup musik hard rock asal Amerika Serikat, Guns N Roses akan menggelar konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis, 8 November 2018 malam ini. Namun penonton yang didominasi pria berkaos hitam telah mulai memadati area GBK semenjak sore hari.

"Kami datang awal biar enggak ngantri. Konser ini juga sudah kami tunggu semenjak lama, kata Brian yang datang bersama empat orang temannya.

Penonton masih terus berdatangan. GBK seolah benar-benar siap menyambut mereka. Baru kali ini, SUGBK digunakan untuk murni konser musik tanpa membawa pesta olahraga di dalamnya.

Guns N Roses.

Area GBK bersih dari penjaja makanan dadakan yang biasanya ada di setiap pertunjukan musik. Beberapa yang menjaja kaos hanya bisa memberikan dagangannya di luar area GBK, depan hotel Century atau FX Plaza.

image_title

Viral! Driver Ojol Dapat Tiket Gratis Guns N' Roses dari Pelanggan

image_title

Jokowi Kepingin Nonton Konser Guns N Roses

image_title

Tiket Guns N Roses Masih Dapat Ditukar Sampai Besok

Begitu pula dengan calo tiket. Di tempat konser lain, mereka rajin mendatangi penonton untuk menunjukkan atau membeli tiket. Kali ini, hal itu sedikit minim, meski ada beberapa calo yang menghampiri tim VIVA untuk memberikan jasanya sebagai calo.

"Iya sih mas, lumayan agak bersih," kata Yuli salah satu penonton.

Axl Rose dan kawan-kawan akan menghentak SUGBK selama kurang lebih tiga jam. (mus)

Comments