Penodong di Kawasan Jalan Bypass sudah Ditangkap, Lihat, Langsung Dilumpuhkan

Nasional

News / Nasional

Penodong di Kawasan Jalan Bypass sudah Ditangkap, Lihat, Langsung Dilumpuhkan

Penodong di Kawasan Jalan Bypass sudah Ditangkap, Lihat, Langsung Dilumpuhkan

KEPONEWS.COM - Penodong di Kawasan Jalan Bypass sudah Ditangkap, Lihat, Langsung Dilumpuhkan Rabu, 13 Oktober 2021 23:43 WIB Kompol Budi Hartono saat menginterogasi tiga terduga pelaku penodongan. Foto: edho/sumeks.co PALEMBANG - Tiga pelaku penodongan yang kerap beraksi di Simpang Jl Bypas...

Rabu, 13 Oktober 2021 23:43 WIB

Penodong di Kawasan Jalan Bypass sudah Ditangkap, Lihat, Langsung Dilumpuhkan

Kompol Budi Hartono saat menginterogasi tiga terduga pelaku penodongan. Foto: edho/sumeks.co

PALEMBANG - Tiga pelaku penodongan yang kerap beraksi di Simpang Jl Bypass Terminal Km 12, dan Jl Soekarno-Hatta, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL), Palembang, Sumsel, akhirnya diciduk polisi.

Satu dari tiga terduga penodongan yang diamankan terpaksa dilumpuhkan karena mencoba melakukan perlawanan dan mencoba kabur saat akan diciduk.

Tersangkanya adalah, Jon Heri (28), Roki Anggara Putra (25) dan Deki Abduhu (26), ketiganya merupakan warga Alang-Alang Lebar, Palembang. Terakhir aksi para terduga ini diketahui pada Selasa (31/7) sekira pukul 14.30 WIB lalu.

Kapolsek Sukarami Kompol Budi Hartono Sutrisno SIK mengatakan, kejadian bermula saat korban M Fariza Rizki (25), sedang bersama temannya tiba-tiba dipanggil para terduga.

Saat korban mendekat terduga Jon langsung mengambil ponsel milik korban. Korban juga ditakuti dengan sajam agar korbannya pergi, kata Kompol Budi didampingi Kanit Reskrim Iptu Denni Irawan SH, kepada wartawan Rabu (13/10).

Lalu, para terduga langsung melarikan diri dan korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sukarami usai kejadian.

Komplotan ini sudah sangat meresahkan. Mereka ini juga bagian penodong dan pelaku pungli sopir truk yang sering beraksi di daerah Simpang Bandara SMB II yang pernah kita amankan belum lama ini, tandas Budi.

Di hadapan petugas, terduga Jon mengakui perbuatannya. Pria pengangguran ini mengatakan, nekat melakukan aksi tersebut lantaran tidak mempunyai uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tiga pelaku penodongan yang kerap beraksi di Simpang Jl Bypass Terminal Km 12, dan Jl Soekarno-Hatta, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL), Palembang, Sumsel, akhirnya diciduk polisi.

BERITA TERKAIT

Comments