Penjualan Resident Evil 2 Remake Lampaui Versi Original

Games

Updates / Games

Penjualan Resident Evil 2 Remake Lampaui Versi Original

Penjualan Resident Evil 2 Remake Lampaui Versi Original

KEPONEWS.COM - Penjualan Resident Evil 2 Remake Lampaui Versi Original Siapa yang bilang bahwa game-game Remake merupakan proyek malas yang lebih mengedepankan potensi keuntungan dari sensasi nostalgia gamer alih-alih perbaikan dari sisi kualitas? Kamu bisa melihat beber...
Loading...

Siapa yang bilang bahwa game-game Remake merupakan proyek malas yang lebih mengedepankan potensi keuntungan dari sensasi nostalgia gamer alih-alih perbaikan dari sisi kualitas? Kamu bisa melihat beberapa proyek yang secara jelas berakhir memesona dengan proses Remake seperti ini, seperti yang sempat dilakukan Call of Duty: Modern Warfare Remastered dan Shadow of the Colossus beberapa waktu yang lalu. Salah satu contoh terkini yang sama memesonanya? Pendekatan kreatif yang sudah berhasil ditelurkan oleh Capcom dengan Resident Evil 2 Remake berbasis RE Engine yang tidak hanya dipuja-puji saja, tetapi juga laku keras di pasaran.

Kebanggaan terhadap kualitas Resident Evil 2 Remake ternyata tidak hanya terlihat dari skor review dan pendapat para kritikus saja, tetapi juga dari angka penjualan memesona yang ia raih. Capcom secara remsi mengumumkan bahwa angka penjualan Resident Evil 2 Remake sudah berhasil menundukkan angka penjualan versi original yang dirilis di tahun 1998 silam. Resident Evil 2 Remake berhasil menyentuh angka 5 juta kopi, sementara Resident Evil 2 original tertahan di angka sekitar 4,96 juta kopi di sepanjang masa hidupnya.

Tembus 5 juta kopi, penjualan RE 2 Remake kini lampaui penjualan versi originalnya.

Capcom sendiri berniat melanjutkan tren Remake ini dengan konfirmasi proyek Resident Evil 3 Remake yang akhirnya dikonfirmasikan kemarin malam dan rencananya akan tiba di tanggal 3 April 2020 mendatang. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang ikut berkontribusi dalam angka 5 juta kopi Resident Evil 2 Remake ini?

Tags: action, capcom, gamingnews, Horror, pc, playstation 4, re engine, resident evil 2, resident evil 2 remake, xbox one

Comments