Penjualan Perdana vivo X70 Pro Resmi Digelar Hari Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Penjualan Perdana vivo X70 Pro Resmi Digelar Hari Ini

Penjualan Perdana vivo X70 Pro Resmi Digelar Hari Ini

KEPONEWS.COM - Penjualan Perdana vivo X70 Pro Resmi Digelar Hari Ini Setelah sukses diperkenalkan pada 7 Oktober kemarin, hari ini Jumat (15/10/2021), Vivo resmi menggelar penjualan perdana Vivo X70 Pro. Vivo memberikan banyak sekali benefit menarik mulai dari progra...

Setelah sukses diperkenalkan pada 7 Oktober kemarin, hari ini Jumat (15/10/2021), Vivo resmi menggelar penjualan perdana Vivo X70 Pro.

Vivo memberikan banyak sekali benefit menarik mulai dari program pembiayaan dan juga keuntungan lainnya.

Dibanderol dengan harga resmi Rp 10.999.000, Vivo X70 Pro sebagai generasi terbaru dari professional photography flagship smartphone, sudah bisa didapatkan konsumen baik secara online maupun offline di store resmi tertentu di Indonesia.

Bertepatan dengan penjualan perdana, Vivo juga memperkenalkan kolaborasi profesional dengan atlet ganda putri bulu tangkis terbaik di Indonesia, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu.

Bocor! Vivo Siapkan Ponsel NEX Baru dengan Snapdragon 888

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan bahwa pihaknya merasa senang melihat antusias konsumen yang sangat positif pada masa pre-order kemarin.

"Vivo X70 Pro mendapatkan respon yang cukup baik di masyarakat terutama dengan kehadiran teknologi professional fotografi dan spesifikasi mumpuni lainnya," ujarnya dalam keterangan resminya.

Greysia Polli dan Apriyani Rahayu jadi keluarga Vivo. [VIvo Indonesia]Greysia Polli dan Apriyani Rahayu jadi keluarga Vivo. [VIvo Indonesia]

Selain itu, dia menambahkan, Vivo dengan bangga memperkenalkan kolaborasi terbaru dengan atlet profesional Greysia Polli dan Apriyani Rahayu yang kini menjadi bagian dari keluarga Vivo.

Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan apresiasi Vivo Indonesia terhadap kesuksesan mereka yang menginspirasi masyarakat di Indonesia.

Sebagai role model untuk Indonesia, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu menunjukan sisi terbaik mereka untuk memenangkan segala tantangan.

Vivo Y20T Resmi Meluncur, Bawa Snapdragon 662 Dijual Rp 2 Jutaan

Begitu juga dengan Vivo X series, melalui produk flagship professional photography terbarunya, Vivo X70 Pro memberikan pengalaman terbaik dalam sebuah smartphone.

Comments