Penjualan iPhone Melambat, CEO Apple Salahkan Rumor iPhone 8

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Penjualan iPhone Melambat, CEO Apple Salahkan Rumor iPhone 8

Penjualan iPhone Melambat, CEO Apple Salahkan Rumor iPhone 8

KEPONEWS.COM - Penjualan iPhone Melambat, CEO Apple Salahkan Rumor iPhone 8 CUPERTINO - Selama beberapa kuartal terakhir, penjualan iPhone tercatat mulai menurun dan hal itu juga berlaku pada kuartal terakhir. Terkait masalah itu, CEO Apple Tim Cook memiliki alasan mengapa pe...

CUPERTINO - Selama beberapa kuartal terakhir, penjualan iPhone tercatat mulai menurun dan hal itu juga berlaku pada kuartal terakhir. Terkait masalah itu, CEO Apple Tim Cook memiliki alasan mengapa penjualan Apple tak menurun atau stagnan.

"Kami melihat apa yang kami yakini sebagai jeda pembelian iPhone, yang kami percaya ialah karena laporan awal dan berita lebih sering mengenai iPhone masa depan. Bagian itu terang terjadi. Kami melihat hal itu dalam transparansi penuh," kata Cook dalam pengumuman pendapatan perusahaan yang dikutip Business Insider, Rabu (3/5/2017).

BERITA REKOMENDASI

Apple terkenal rahasia dan sementara bocoran perihal produk masa depannya biasanya muncul terlebih dulu. Cook tampaknya benar dalam menunjukkan ke rumor iPhone 8 awal tersebut.

Berita yang beredar menyebutkan Apple akan merilis tiga iPhone baru di musim gugur ini. Secara estetis, Apple diperkirakan akan mengadopsi tampilan edge to edge mirip dengan Samsung Galaxy S8 dan berpotensi menyematkan tombol home di bawah layar atau bahkan memindahkannya ke bagian belakang perangkat.

Di samping itu, ada juga rumor yang menyebutkan bahwa iPhone generasi mendatang bakal menggabungkan augmented reality (AR). Apple sendiri memang belakangan ini disebut sedang mengembangkan fitur AR ke dalam software kamera iPhone dan akhirnya berencana untuk membuka teknologi kepada pengembang software.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Apple melaporkan bahwa telah menjual 50,8 juta iPhone pada kuartal terakhir. Artinya, jumlah itu menurun dari data sebelumnya yang menunjukkan iPhone terjual 51,2 juta unit pada 2016. Kemungkinan hal ini menunjukkan bahwa minat untuk perangkat iPhone mulai berkurang.

Penjualan iPhone Melambat, CEO Apple Salahkan Rumor iPhone 8

Comments

loading...