Penjualan Franchise The Witcher Tembus 50 Juta Kopi

Games

Updates / Games

Penjualan Franchise The Witcher Tembus 50 Juta Kopi

Penjualan Franchise The Witcher Tembus 50 Juta Kopi

KEPONEWS.COM - Penjualan Franchise The Witcher Tembus 50 Juta Kopi Apakah seri pertama The Witcher bisa dibilang meraih sukses besar? Dengan kualitas visualisasi yang tidak begitu memesona, gameplay yang masih kaku, dan kompetisi melawan game action RPG yang berhasil...

Apakah seri pertama The Witcher bisa dibilang meraih sukses besar? Dengan kualitas visualisasi yang tidak begitu memesona, gameplay yang masih kaku, dan kompetisi melawan game action RPG yang berhasil mengeksekusi segala sesuatunya dengan lebih baik, ambisi CD Projekt Red di tahun 2007 tersebut seolah tidak berjalan sebanding dengan apa yang mereka tawarkan. Namun segala sesuatunya membaik dan menyempurna lewat The Witcher 2 yang mulai diakui oleh pasar mainstream dan berujung melahirkan The Witcher 3, salah satu game action RPG terbaik yang pernah ada.

Ketenaran The Witcher 3: Wild Hunt yang terus meroket, apalagi dengan film The Witcher yang juga dicintai di Netflix, sepertinya berhasil membuat CD Projekt Red mencapai sesuatu yang fantastis dengan seri yang satu ini. Penjualan kembali meroket, ketenaran kembali meningkat. Pada akhirnya, CD Projekt Red dengan bangga mengumumkan bahwa secara keseluruhan, kombinasi versi fisik dan digital, penjualan franchise The Witcher sudah menembus angka 50 juta kopi lintas platform. Sayangnya, mereka tidak membuatkan detail lebih lanjut soal kopi yang terjual untuk masing-masing seri.

Over 50 million adventurers joined Geralt on his journey from Kaer Morhen to Vizima, through Flotsam and Vergen, Velen and Novigrad to Skellige Isles and Toussaint, and many, many more places, time and time again

Thank you and may we meet on the path again! pic.twitter.com/cZwOup9CEc

The Witcher (@witchergame) May 28, 2020

Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang sudah menikmati semua seri The Witcher, atau seperti kebanyakan gamer hanya jatuh hati pada seri ketiganya saja?

Tags: action, cd projekt, cd projekt red, gamingnews, RPG, the witcher, the witcher 2, the witcher 3: wild hunt

Comments