Penjualan Asus Zenfone 3 Zoom Tertunda agar Lebih Gahar?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Penjualan Asus Zenfone 3 Zoom Tertunda agar Lebih Gahar?

Penjualan Asus Zenfone 3 Zoom Tertunda agar Lebih Gahar?

KEPONEWS.COM - Penjualan Asus Zenfone 3 Zoom Tertunda agar Lebih Gahar? TAIPEI - Pekan lalu, Asus telah merilis ponsel pintar terbarunya Zenfone 3 Zoom di Taiwan. Smartphone tersebut dijadwalkan mendarat di daerah Amerika pada kuartal pertama tahun ini.Sayangnya berdasark...
Loading...

TAIPEI - Pekan lalu, Asus telah merilis ponsel pintar terbarunya Zenfone 3 Zoom di Taiwan. Smartphone tersebut dijadwalkan mendarat di daerah Amerika pada kuartal pertama tahun ini.

Sayangnya berdasarkan balasan pihak Asus di Facebook, Zenfone 3 Zoom batal dijual di kuartal pertama karena harus diundur hingga kuartal kedua. Kabar tersebut ditulis dalam halaman Phone Arena, Senin (27/2/2017).

BERITA REKOMENDASI

Awalnya seseorang menuliskan pernyataan kepada akun Facebook Asus di daerah Amerika Selatan. "Masih menunggu kedatangan Zenfone 3 Zoom," demikian tulis warganet tersebut.

Asus lantas menjawab dengan memberikan berita bahwa Zenfone 3 Zoom akan dijual pada kuartal kedua. Bersamaan dengan hal itu, ponsel cerdas tersebut dikatakan tengah mengalami peningkatan spesifikasi.

"Kami sedang melakukan produksi ulang dengan spesifikasi yang lebih baik sehingga Anda dan yang lainnya dapat memiliki smartphone yang menarik," balas akun Asus.

Smartphone tersebut sebenarnya telah diperkenalkan Asus pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 pada Januari. Kendati demikian, kedatangan ponsel pintar ini di Indonesia masih belum diketahui.

Penjualan Asus Zenfone 3 Zoom Tertunda agar Lebih Gahar?

Comments