Penjualan Active Medium SUV yang Melejit, Peluang Buat Glory 560 Merebut Pasar

Otomotif

News / Otomotif

Penjualan Active Medium SUV yang Melejit, Peluang Buat Glory 560 Merebut Pasar

Penjualan Active Medium SUV yang Melejit, Peluang Buat Glory 560 Merebut Pasar

KEPONEWS.COM - Penjualan Active Medium SUV yang Melejit, Peluang Buat Glory 560 Merebut Pasar JAKARTA - Minat konsumen terhadap kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV) di Indonesia terbukti terus menunjukkan tren naik seiring dengan perubahan gaya hidup serta kebutuhan berkendara yang lebi...

JAKARTA - Minat konsumen terhadap kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV) di Indonesia terbukti terus menunjukkan tren naik seiring dengan perubahan gaya hidup serta kebutuhan berkendara yang lebih nyaman.

Tren ini mendatangkan peluang bagi DFSK untuk meluncurkan SUV DFSK Glory 560. SUV 7-seater ini membidik segmen medium SUV yang selama ini merupakan segmen terbesar di mobil jenis SUV yang diminati pasar di Tanah Air.

Data menunjukkan, di 2018 lalu, kendraan jenis SUV menyumbang 17 persen dari total penjualan kendaraan penumpang di Indonesia dan tumbuh 5 persen dalam empat tahun terakhir.

Kemudian jikalau dilihat lebih detail, segmen SUV medium yang dihuni DFSK Glory 560 menyumbang 36 persen dan menjadi pasar terbesar SUV di Indonesia.

Epson Kenalkan PLQ-30, Passbook Printer untuk Beragam Fungsi

"Kami ingin menghadirkan kendaraan yang lebih luas menjangkau konsumen di Indonesia. Sebelumnya kami sudah mempunyai DFSK Glory 580 yang lebih elegan, ekslusif, dan untuk orang-orang yang berjiwa dewasa. Kini kami menambah portofolio kendaraan DFSK di Indonesia dengan DFSK Glory 560 yang lebih sporty, proaktif, dan diperuntukan kepada pasar yang lebih luas," ungkap Managing Director of PT Sokonindo Automobile Sales Center, Franz Wang.

Hino Jual Truk dan Bus Terbanyak di Bulan Maret

Mobil medium active SUV ini menunjukkan desain yang elegan. Dikombinasikan sentuhan sporty, tenaga yang berlimpah dengan sokongan mesin berteknologi turbocharged, fasilitas berlimpah untuk menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan, serta kepada kabin lega untuk tujuh orang penumpang.

DFSK Glory 560 sendiri merupakan model SUV dan selama ini sukses dipasarkan di sejumlah negara, dn khususnya di pasar China.

Di China, semenjak mobil ini pertama kali diluncurkan, hingga akhir 2018 lalu sudah terjual lebih dari 100.000 unit. Di sana, DFSK Glory 560 mendapatkan penghargaan berupa Best User Word of Mouth of the Year.

Sukses ini menjadi modal bagi DFSK percaya diri memasarkan SUV ini ke Indonesia untuk memberikan alternatif pilihan baru mobil SUV dengan banyak sekali fasilitas kenyamanan dan keamanan lebih ke konsumennya.

Penjualan Active Medium SUV yang Melejit, Peluang Buat Glory 560 Merebut Pasar

Comments