Penjual siomay ganteng ini bikin cewek gagal fokus, jadi buruan selfie

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Penjual siomay ganteng ini bikin cewek gagal fokus, jadi buruan selfie

Penjual siomay ganteng ini bikin cewek gagal fokus, jadi buruan selfie

KEPONEWS.COM - Penjual siomay ganteng ini bikin cewek gagal fokus, jadi buruan selfie Pekerjaannya yang selalu keliling dari pagi hingga sore hari, penampilan pedagang keliling memang kadang terlihat kotor. Tak harus pedagang, coba saja kamu seharian muter sana-sini kena panas matahari...

Pekerjaannya yang selalu keliling dari pagi hingga sore hari, penampilan pedagang keliling memang kadang terlihat kotor. Tak harus pedagang, coba saja kamu seharian muter sana-sini kena panas matahari dan polusi, pasti tampilanmu juga bakalan jadi dekil.

Tapi belakangan ini cewek-cewek sedang heboh wacana seorang pedagang siomay yang punya penampilan beda dari yang lain. Pedagang siomay yang biasa menjajakan makanan jualannya di sekitar Jakarta Barat ini punya wajah yang ganteng.

Sosoknya viral setelah foto dan videonya diunggah oleh akun Facebook Nina Juwita. Pada video yang diunggah, terlihat penjual yang belum diketahui namanya ini sedang melayani pembeli. Ia memasukkan beberapa siomay ke dalam plastik yang kemudian ditambahkan bumbu kacang, kecap serta saus.

Pedagang ganteng ini mengaku asal Garut, Jawa Barat. Namun ia berjualan siomay pakai gerobak keliling sekitaran Jakarta Barat. Tak hanya membeli, Nina juga bahkan sempat mengabadikan foto selfie bersama cowok yang sedang viral ini.

Pada postingan lain, beredar juga foto-foto keseharian cowok asal Garut ini. Gayanya saat sedang tak berjualan ini malah semakin menarik perhatian kaum hawa. Karena beberapa foto miliknya yang viral di sosmed memang terlihat ganteng.
penjual siomay ganteng

foto: Facebook/eris1011

"Banyak nihh yaa gw nemuin tukang somay kebanyakanya mukanya biasa ajaa,,taunya ada nih yg paling ganteng se jakbar sapa yg mau knalan mangga atuhh," tulis akun Nina Juwita seperti kutip pada Jumat (19/10).

Sontak saja sosok cowok ini langsung viral. Postingan dari akun Facebook Nina sudah dibagikan lebih dari 21 ribu kali. Sementara video aksi pedagang siomay sedang melayani pelanggannya tersebut sudah ditonton sebanyak 2,5 juta kali.

foto: Facebook/nina.juwita.5203

"demen gue lw liat cwo ky gni ga gengsi dngn kerja an ny..dah gnteng pula ga gengsi pula..hadeeuhh salut deh..smga jual somay ny lg terus ya gnteng,,,,amiinnnnn," ujar akun Sam Doy.

"Nah yg gini keren mau ganteng apa pun klau gak malu yg penting halal dan berkah," tambah akun Adhen Bastian.

"Somay nyaaa enakkk jd pgn cubit abang nya bahahaa," tulis akun Clara Shintaa.

Comments