Penjual Karedok Pakai Apron dengan Logo Ini, Netizen Malah Curiga

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Penjual Karedok Pakai Apron dengan Logo Ini, Netizen Malah Curiga

Penjual Karedok Pakai Apron dengan Logo Ini, Netizen Malah Curiga

KEPONEWS.COM - Penjual Karedok Pakai Apron dengan Logo Ini, Netizen Malah Curiga Penjual karedok pakai apron dengan logo ini. (instagram/receh.id) Potret seorang penjual karedok belum lama ini mencuri perhatian netizen. Dalam potret tersebut, apron penjual karedok dengan logo yan...

Penjual karedok pakai apron dengan logo ini. (instagram/receh.id)

Potret seorang penjual karedok belum lama ini mencuri perhatian netizen. Dalam potret tersebut, apron penjual karedok dengan logo yang tidak biasa ini langsung mencuri perhatian dan membuat netizen curiga.

Unggahan potret penjual karedok ini diunggah pertama kali dan menjadi viral di Instagram oleh akun @receh.id pada Jumat (3/4/2020) lalu.

''Sebelum Starbucks jualan karedok dulu gaes'' tulis unggahan akun @receh.id.

Nampak dari potret tersebut, seorang penjual karedok yang tengah memindahkan bumbu kacang yang ia ulek ke bungkus karedok yang akan segera diberikan pada pembeli.

Tidak ada yang aneh dengan potret ini, namun netizen dibuat salah fokus dengan apron berwarna hijau yang digunakan oleh penjual karedok tersebut.

ilustrasi salah satu menu minuman Starbucks . (Firsta Nodia)ilustrasi salah satu menu minuman Starbucks . (Firsta Nodia)

Terlihat apron berwarna hijau dengan logo terkenal ini identik dengan coffee shop Starbucks. Biasanya apron ini digunakan oleh para bartender coffee shop tersebut kala bekerja.

Entah apa yang lalu membuat hingga sang penjual karedok bisa memakai apron ini untuk ia pakai sehari-hari. Karena hal ini, netizen lalu dibuat curiga dan mulai menebak-nebak harga karedok yang dijual oleh penjual karedok tersebut.

''Itu karedok harganya 50k seporsi mohon maap'' tulis netizen dengan akun @firsty_dian.

''Starbucks-nya shift malam, makanya jualan karedok dulu'' balas pemilik akun @vanyaaredginaa.

Penjual karedok pakai apron dengan logo ini. (instagram/receh.id)

''Itu bukan bumbu kacang, tapi kopi Starbucks'' komentar netizen dengan akun @kdkarista.dw.

''Harga karedoknya jadi Rp 100 ribu per bungkus'' ungkap netizen pemilik akun Twitter @dinaa.fitriyani.

Viral di Instagram, unggahan mengenai potret penjual karedok pakai apron dengan logo coffee shop Starbucks ini sudah mendapat lebih dari 22 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen. Kamu ikut curiga karena hal ini nggak?

Comments