Penjual Bensin Cantik Ini Bikin Netizen Rela Antri Panjang

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Penjual Bensin Cantik Ini Bikin Netizen Rela Antri Panjang

Penjual Bensin Cantik Ini Bikin Netizen Rela Antri Panjang

KEPONEWS.COM - Penjual Bensin Cantik Ini Bikin Netizen Rela Antri Panjang Penjual bensin cantik. (twitter/_b34n__) Video seorang penjual bensin cantik yang diunggah @_b34n__ belum lama ini menjadi viral di Twitter. Kesemsem, netizen lalu mengaku rela antri panjang demi bis...

Penjual bensin cantik. (twitter/_b34n__)

Video seorang penjual bensin cantik yang diunggah @_b34n__ belum lama ini menjadi viral di Twitter. Kesemsem, netizen lalu mengaku rela antri panjang demi bisa bertemu dengan penjual bensin cantik ini.

Cuitan yang viral di Twitter ini diunggah pertama kali oleh si pemilik akun @_b34n__ pada Rabu (16/10/2019) lalu.

''Penjual bensin yang modelnya kayak gini di mana ya?'' tulis netizen ini.

Bersama dengan cuitannya, netizen ini mengunggah sebuah video berdurasi 27 detik. Nampak dalam video tersebut, si penjual bensin cantik yang mengenakan daster berwarna hijau. Pom bensin mini ini diduga berada di rumahnya.

Dengan ramah, penjual bensin cantik ini menyapa pelanggannya yang hendak mengisi bensin. Sempat bercanda dengan si pelanggan, aksi penjual bensin cantik ini lalu direkam oleh si pengunggah video tersebut.

Penjual bensin cantik. (twitter/_b34n__)Penjual bensin cantik. (twitter/_b34n__)

Menjadi viral di Twitter, banyak yang dibuat penasaran dengan penjual bensin cantik ini. Sayangnya, tidak banyak yang tahu mengenai identitas dan lokasi pom bensin mini tersebut.

''Tak borong'' tulis netizen dengan akun @gilangnaveed.

''Siap antri seko subuh'' komentar pemilik akun @_bangjune02__.

''Bakal mau ngisi bensin terus nih'' ungkap akun @hassan_tanjung.

Penjual bensin cantik. (twitter/_b34n__)Penjual bensin cantik. (twitter/_b34n__)

Perlahan-lahan, berita terkait penjual bensin cantik ini mulai terkuak. Seorang netizen dengan akun @_garuda501 memberi berita bahwa penjual bensin cantik ini berada di jalan alternatif Cisarua, Bogor.

Sayangnya, menurut netizen ini, penjual bensin cantik tersebut sudah mempunyai suami yang bernama Kang Asep. Jangan patah hati ya.

''Ini di jalan alternatif Cisarua.... Fix Valid. Istrinya kang asep...'' tulis @_garuda501.

Viral di Twitter, video penjual bensin cantik yang bikin netizen rela antri panjang ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1.800 kali. Pernah berjumpa dengan sosok ini?

Comments