Peniti yang Dipakai Kai EXO Harganya Hampir Rp 10 Juta, Buat Bros Doang

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Peniti yang Dipakai Kai EXO Harganya Hampir Rp 10 Juta, Buat Bros Doang

Peniti yang Dipakai Kai EXO Harganya Hampir Rp 10 Juta, Buat Bros Doang

KEPONEWS.COM - Peniti yang Dipakai Kai EXO Harganya Hampir Rp 10 Juta, Buat Bros Doang Kai EXO baru saja resmi debut sebagai penyanyi solo setelah delapan tahun berkarir di dunia K-Pop pada hari Senin (30/11/2020) dengan merilis lagu berjudul Mmmh dari album KAI. Tentu saja debutnya ini...

Kai EXO baru saja resmi debut sebagai penyanyi solo setelah delapan tahun berkarir di dunia K-Pop pada hari Senin (30/11/2020) dengan merilis lagu berjudul Mmmh dari album KAI. Tentu saja debutnya ini sudah ditunggu oleh penggemarnya.

Sebelum MV-nya rilis, Kai menggelar konferensi pers secara online. Di kesempatan tersebut, pria bernama asli Kim Jongin itu pun membicarakan wacana banyak hal bukan cuma soal albumnya saja tapi juga konsep dan style yang dia sukai.

1. Ada Peniti Penampilan Kai dalam konferensi pers pun juga jadi perhatian. Ia memakai kemeja yang dilapisi dengan rompi dan jas untuk bagian atas. Like a gentleman. Tapi ternyata bukan itu saja yang digunakan oleh Kai.

Di bagian kerah kemejanya, tampak ada safety pin alias peniti yang berukuran lebih besar dari peniti kebanyakan. Akun fanbase yang membahas fashion EXO pun tentunya segera mencari tahu dari brand mana peniti tersebut.

2. Harga Penitinya

image

(credit: instagram.com/exofashion.indo)

Seperti yang diunggah oleh akun @exofashion.indo di Instagram, peniti itu merupakan bros dari brand True Rocks. Harganya $637 atau kalau dalam rupiahnya Rp 9.031.277, hampir sepuluh juta.

Fans pun langsung komentar harga peniti doang segitu padahal buat hiasan doang. Ada yang mau beli nggak nih?

Comments