Penimbun Terbesar di Inggris Mengisi Dua Rumah dan Dua Garasi dengan Harta Karun Bernilai Lebih dari Rp 76 Miliar

Unik

Ragam / Unik

Penimbun Terbesar di Inggris Mengisi Dua Rumah dan Dua Garasi dengan Harta Karun Bernilai Lebih dari Rp 76 Miliar

Penimbun Terbesar di Inggris Mengisi Dua Rumah dan Dua Garasi dengan Harta Karun Bernilai Lebih dari Rp 76 Miliar

KEPONEWS.COM - Penimbun Terbesar di Inggris Mengisi Dua Rumah dan Dua Garasi dengan Harta Karun Bernilai Lebih dari Rp 76 Miliar Seorang programmer komputer telah dijuluki sebagai penimbun terbesar di Inggris setelah diketahui bahwa dia telah mengumpulkan banyak koleksi barang yang disimpan di beberapa rumah dan garasinya...

Seorang programmer komputer telah dijuluki sebagai penimbun terbesar di Inggris setelah diketahui bahwa dia telah mengumpulkan banyak koleksi barang yang disimpan di beberapa rumah dan garasinya dan bernilai 4 juta (sekitr Rp 76 miliar .

Ramann Shukla, 64 tahun, meninggal awal tahun ini, tetapi secara anumerta dijuluki sebagai penimbun terbesar di Inggris karena memenuhi rumahnya dengan tiga kamar tidur, flat sewaan, dua garasi, dan 24 tong sampah besar dengan sekitar 60.000 barang yang telah dia kumpulkan selama 20 tahun terakhir.

Setelah programmer komputer itu meninggal mendadak karena serangan jantung, saudaranya terkejut saat mengetahui bahwa rumah Ramann telah diubah menjadi ruang penyimpanan ribuan barang, beberapa di antaranya masih dalam kemasan pengiriman mereka.

(Foto: Lincoln Unique Auctions)

Diyakini bahwa pria Nottingham itu berencana untuk menjual harta karunnya untuk biaya hari tuanya.

Ramann, yang tinggal sendirian, telah mengumpulkan begitu banyak koleksi barang-barang tak terencana sehingga dia memutuskan untuk pindah ke tempat tidur dan sarapan selama tahun terakhir hidupnya hanya agar dia bisa membuat lebih banyak ruang penyimpanan.

Rumah dengan tiga kamar tidurnya penuh, begitu pula flat sewaan, dua garasi mobil, dan tong sampah plastik model 24 tempat sampah.

Tabloid Inggris The Sun melaporkan bahwa tim yang terdiri dari delapan orang dalam tiga van, selama enam minggu telah memindahkan koleksi tersebut ke gudang Unique Auctions di Lincoln. 18 orang lainnya telah membuka bungkus ribuan paket selama empat minggu terakhir.

(Foto: Lincoln Unique Auctions)

Harta karun Ramann digambarkan sebagai koleksi eklektik, yang menampilkan lebih dari 6.000 komik vintage, 4.000 buku langka, 12 gitar Rickenbacker dari tahun 1960-an dan 70-an, foto dan surat bertanda tangan yang berkaitan dengan JFK, Winston Churchill, Gandhi dan Elvis Presley, atau The Beatles memorabilia. Para ahli percaya bahwa koleksi raksasa itu bisa mencapai 4 juta di lelang.

(Foto: Lincoln Unique Auctions)

Koleksi ini melampaui kepercayaan, kata Terry Woodcock, dari Unique Auctions, kepada The Sun. Saya bertemu dengan saudaranya pria itu di rumah dan dia sama terkejutnya dengan saya. Dia tidak tahu saudaranya hidup seperti itu. Rumah dan garasinya benar-benar penuh sesak dengan barang-barang sehingga dia menghabiskan tahun terakhir hidupnya tinggal di B&B. Saya tidak tahu bagaimana dia membayar semua itu dan begitu pula saudaranya.

(Foto: Lincoln Unique Auctions)

Tetangga Ramann Shukla mengatakan bahwa sebuah van pengiriman Royal Mail telah mengantarkan lusinan, terkadang ratusan paket di rumahnya setiap hari Jumat semenjak setidaknya tahun 2002. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Comments