Penilaian 4 seleb di mata tetangga, sikapnya tuai pujian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Penilaian 4 seleb di mata tetangga, sikapnya tuai pujian

Penilaian 4 seleb di mata tetangga, sikapnya tuai pujian

KEPONEWS.COM - Penilaian 4 seleb di mata tetangga, sikapnya tuai pujian Berprofesi sebagai artis, membuat para selebriti harus waspada dengan keadaan sekitarnya. Tak jarang para selebriti sampai menyewa pengawal pribadi alias bodyguard untuk mengamankan dirinya dari serbu...

Berprofesi sebagai artis, membuat para selebriti harus waspada dengan keadaan sekitarnya. Tak jarang para selebriti sampai menyewa pengawal pribadi alias bodyguard untuk mengamankan dirinya dari serbuan para fans. Tak bisa dipungkiri, terkadang fans bisa berlaku beringas jikalau sudah bertemu dengan idolanya.

Oleh karena itu, para artis selama ini kerap dicap menciptakan jarak dengan orang-orang di sekitarnya. Nggak sembarang orang bisa mendekati mereka. Tapi ternyata nggak semua artis berlaku demikian, lho. Banyak juga yang malah sangat ramah dan mau nimbrung bareng fans atau juga tetangga sekitar rumahnya.

Beberapa tetangga para artis mengungkap kebaikan publik figur ini. Ada yang tak sungkan jajan bakso yang dijajakan pedagang keliling, ada pula yang suka memberikan makanan. Lantas, bagaimana kebaikan para artis Indonesia ini di mata tetangga?

Berikut ini deretan faktanya, seperti lansir dari merdeka.com pada Kamis (31/10).

1. Ayu Ting Ting

artis indonesia di mata tetangga © berbagai sumber

foto: Instagram/@ayutingting92

Seorang pedagang bakso di dekat rumah Ayu Ting Ting, Mas Gendut memberikan kesaksian perihal penyanyi dangdut itu. Ayu ternyata hobi jajan bakso dagangan Mas Gendut.

"Sering dia main, tiap ada acara dia mah pasti ngisi, nyanyi-nyanyi gitu. Dulu sering banget jajan, kalau sekarang mah bisa dibilang udah enggak pernah," kata Mas Gendut.

Meski sudah jarang jajan bakso di dekat rumahnya, Ayu masih dikenal sebagai pribadi yang ramah. Ia kerap menyapa para tetangga termasuk Mas Gendut.

"Tapi keluarganya ramah, Ayu nya sering nyapa kok kalau saya lewat gitu 'mas' manggilnya," jelasnya.

Tak hanya soal jajan bakso, seorang pemilik warung di dekat rumah Ayu juga mengatakan bila Ayu kerap mengundang tetangga bila ada acara di rumahnya.

"Ayu mah baik orangnya. Ramah kok, sering nyapa. Kadang juga kalau ada acara di rumahnya ngundang juga," jelasnya.

2. Denny Cagur

artis indonesia di mata tetangga © berbagai sumber

foto: Instagram/@dennycagur

Komedian Denny Cagur juga kerap berinteraksi dengan para tetangga. Seringkali setiap sore hari Denny berjalan-jalan di area sekitar rumah menemani anaknya.

"Kadang tiap sore tuh atau malem, dia suka keluar jalan-jalan sama anaknya di sekitar sini aja. Main mobil-mobilan. Orangnya ramah, lewat pun nyapa buka pintu gitu. Ya berbaur sama warga sini lah," kata Sidik, pedagang warung di dekat rumah Denny.

Tak hanya itu, warga sekitar rumah Denny bernama Laras juga menyatakan bahwa Denny pernah ikut ramaikan acara Agustusan di sekitar rumahnya.

"Orangnya baik mas, berbaur sama warga sini, kalau ada acara RT gitu pasti datang. Kayak 17 an kemarin dia datang ngeramein gitu, jadi makin meriah ada dia, ngehibur warga. Ya berbaur sama warga sini," jelas Laras.

Kemudian, Laras menyatakan bahwa Denny juga selalu ramah saat ada yang minta foto bersama. "Ya dikerumunin pastilah, namanya juga artis. Tapi kan yang udah tahu mah pasti biasa. Kayak Idul Adha kemarin dia kan salat di mesjid sini, ya banyak yang minta foto, ramah orangnya pasti diladenin," papar Laras.

3. Irma Darmawangsa

artis indonesia di mata tetangga © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Pedangdut Irma Darmawangsa juga ternyata dikenal sebagai sosok yang ramah dan berbaur dengan tetangga. Ia bahkan kerap nongkrong di taman.

"Asyik orangnya. Keluarganya juga asik. Biar kata artis juga, suka berbaur dengan masyarakat sini, kadang dia (Irma) itu kalau sore suka nongkrong di taman dekat sini (RPTRA/Ruang Terpadu Ramah Anak). Dia itu suka ajak anaknya main ke taman. Di taman itu kan banyak mainan, ada lapangan bola, ayunan, dll," kata Dewi, tetangga Irma di di Daerah Sumur Batu, Jakarta Pusat.

4. Fitri Carlina

artis indonesia di mata tetangga © berbagai sumber

foto: Instagram/@fitricarlina

Sama dengan Denny Cagur, Fitri Carlina juga kerap mengisi acara Agustusan jikalau ia tak sibuk bekerja. "Dia aktif sama RT/RW sini. Kayak 17an dia pasti ikut, nyumbang ngisi acara, menghibur itu kalau dia lagi nggak sibuk," papar tetangga Fitri, Adit.

Dikenal sebagai penyanyi ternama dan mempunyai suami kaya raya adalah seorang pilot, Fitri ternyata masih suka membantu sang ayah untuk melayani pelanggan. Ayah Fitri mempunyai rumah makan di dekat kompleknya.

"Ya kan bapaknya buka rumah makan di depan komplek, ya kadang liat tante Fitkar di depan bantuin bapaknya, ngelayanin pelanggan. Nah di belakang rumah makannya ada kebun, kadang saya lihat dia nyiram kebun, manen sayurnya gitu di kebun. Paling sering pas weekend pasti dia di sana," jelas Adit.

Recommended By Editor

Comments