Pengunjung Pelni nikmati sunset terakhir 2016 di top deck KM Umsini

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pengunjung Pelni nikmati sunset terakhir 2016 di top deck KM Umsini

Pengunjung Pelni nikmati sunset terakhir 2016 di top deck KM Umsini

KEPONEWS.COM - Pengunjung Pelni nikmati sunset terakhir 2016 di top deck KM Umsini Sunset merupakan salah satu momen yang paling dicari oleh masyarakat bila sedang berlibur. Seperti halnya para pengunjung yang ingin menikmati malam pergantian tahun di kapal Pelni. Sore harinya, mere...

Sunset merupakan salah satu momen yang paling dicari oleh masyarakat bila sedang berlibur. Seperti halnya para pengunjung yang ingin menikmati malam pergantian tahun di kapal Pelni. Sore harinya, mereka disuguhkan dengan panorama sunset yang begitu indah. Tak sedikit dari mereka mengabadikan momen tersebut

Dari top deck kapal KM Umsini, beberapa dari mereka terlihat sangat antusias dengan keindahan alam sekitar. Seperti halnya Vina bersama anaknya Annisa yang berasal dari Klender Jakarta Timur.

"Seru ditambah ada hiburan musik yang kekinian sama angin semriwing kencang sambil foto-foto untuk diabadikan di Instagram anak," ujarnya saat ditemui di KM Umsini, Sabtu (31/12).

Tapi bagi yang takut dengan angin kencang dapat menikmati sunset di sepanjang pelataran deck 6 sambil menikmati secangkir teh atau kopi dan kue-kue seperti red velvet atau chesee cake.

Keseruan tidak hanya sampai di situ, adanya beberapa pesawat dengan back ground yang melintas pun diabadikan oleh pengunjung sebagai foto koleksi mereka.

Keseruan malam tahun baru juga terlihat dari adanya kegiatan face painting di deck 6 banyak anak-anak yang mengantre untuk dapat bisa dilukis wajahnya.

Sama halnya dengan Ayu salah satu anak yang ingin mencoba keseruan ini.

"Sebelumnya baru denger ada ginian, jadi kepngen dilukis wajahnya," ungkapnya.

Keseruan juga terus berlanjut dengan adanya iringan live musik di atas kapal hingga menunggu momentum pergantian tahun 2016 ke 2017.

(del)

Pengunjung Pelni nikmati sunset terakhir 2016 di top deck KM Umsini

Comments