Penginapan Unik Terbuat dari 1,5 Ton Cokelat dan Semuanya Bisa Dimakan!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Penginapan Unik Terbuat dari 1,5 Ton Cokelat dan Semuanya Bisa Dimakan!

Penginapan Unik Terbuat dari 1,5 Ton Cokelat dan Semuanya Bisa Dimakan!

KEPONEWS.COM - Penginapan Unik Terbuat dari 1,5 Ton Cokelat dan Semuanya Bisa Dimakan! BIASANYA bangunan-bangunan yang dibuat dari makanan seperti cokelat hanya dihadirkan saat kesempatan tertentu saja. Seringkali bangunan yang terbuat dari cokelat dibentuk mirip rumah, tapi ukurannya t...

BIASANYA bangunan-bangunan yang dibuat dari makanan seperti cokelat hanya dihadirkan saat kesempatan tertentu saja. Seringkali bangunan yang terbuat dari cokelat dibentuk mirip rumah, tapi ukurannya tidak besar alias cuma miniatur saja.

Namun, ternyata tidak semua bangunan tersebut berbentuk miniatur, dilansir Okezone dari laman Daily Mail, Kamis (20/9/2018), sebuah pondokan atau cottage sungguhan pun bisa dibuat sepenuhnya dari bahan baku cokelat. Sungguh terasa seperti sedang berada di negeri dongeng, wisatawan bisa menyewa dan menginap di dalamnya.

Pondokan yang berada di taman Cite de la Ceramique di Sevres, Prancis ini dibuat hampir seluruhnya dari 1,5 ton cokelat. Uniknya lagi, bangunan cottage yang berukuran 18 meter persegi tersebut bisa dihuni oleh sekira empat orang tamu dan cukup kuat walau hanya terbuat dari cokelat.

(Baju-Baju 'Cacat' di London Fashion Week, Salah Satunya Sebabkan Puting Mengintip!)

Diberi nama The Chocolate Cottage bangunan yang cocok untuk menjadi persinggahan sementara saat liburan di Prancis siap mengesankan Kamu. Desain bangunan mirip pondokan tua di tengah hutan akan menerbangkan imajinasi dan khayalan Kamu sehingga merasa seperti beristirahat dalam pondok di sebuah adegan film.

Tidak cukup sampai di situ saja, menginap di pondok cokelat yang unik ini, para wisatawan bisa merasakan semua bagian pondoknya. Pasalnya, mulai dari dinding, atap, perapian, lemari, jam, gelas, buku, dan lampu gantung pun terbuat dari cokelat.

Kamu berminat untuk menginap di dalam pondok cokelat dan di kelilingi cokelat? Kamu harus cepat memesannya. Karena, The Chocolate Cottage terbuka untuk tamu hanya dua malam saja mulai kemarin, 19 September 2018 atau 26 September 2018, untuk masa inap 5-6 Oktober 2018.

Saya tidak pernah berpikir saya akan mempunyai kesempatan untuk membangun sebuah pondok cokelat seukuran manusia dan bisa difungsikan untuk wisatawan beristirahat. Saya senang membagikan kecintaan saya pada cokelat. Saya harap para tamu akan menikmati keempatan untuk tinggal di tempat yang manis dan unik, ujar Mr Decluzeau pencipta pondok.

(10 Transgender Ini Cantiknya Gak Kalah dengan Perempuan Asli, Lihat Saja Sendiri!)

Penasaran berapa bujet yang harus disiapkan untuk bisa menyewa The Chocolate Cottage? Dalam sumber tertulis, harga promo untuk menginap 1 malamnya sekira 50 Euro atau setara dengan Rp867 ribu.

(dno)

Comments