Penginapan Ini Tawarkan Pengalaman Menginap Tidur Bersama 1 Juta Lebah, Siapa Berani?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Penginapan Ini Tawarkan Pengalaman Menginap Tidur Bersama 1 Juta Lebah, Siapa Berani?

Penginapan Ini Tawarkan Pengalaman Menginap Tidur Bersama 1 Juta Lebah, Siapa Berani?

KEPONEWS.COM - Penginapan Ini Tawarkan Pengalaman Menginap Tidur Bersama 1 Juta Lebah, Siapa Berani? Banyak cara dilakukan oleh para pemilik hotel dan pengoninapan untuk bisa menarik pendatang. Salah satunya dengan atraksi menarik dan fasilitas yang mereka tawarkan....

Banyak cara dilakukan oleh para pemilik hotel dan pengoninapan untuk bisa menarik pendatang. Salah satunya dengan atraksi menarik dan fasilitas yang mereka tawarkan.

Seperti misalnya hotel di Italia ini yang menunjukkan tidur bersama dengan sarang lebah. Dilansir dari Oddity Central, Rocco terletak di perkebunan zaitun tepat di luar desa Grottole yang indah di Italia selatan.

Akomodasi unik ini dirancang oleh seniman Davide Tagliabue, dibiayai melalui crowdfunding dan dibangun dengan bantuan sukarelawan lokal. Struktur sederhana seluruhnya terbuat dari cemara dan kayu birch dan biaya pembuatannya hanya.

Ini mungkin tidak terlihat banyak pada pandangan pertama, tetapi yang benar-benar membuatnya unik merupakan ia dibangun di sekitar sarang raksasa dengan lebih dari 1 juta lebah.

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Tawarkan Promo Menarik untuk Staycation di Bulan Mei, Yuk Sikat!

Penginapan tidur bersama lebah. (Dok: Oddity Central)Penginapan tidur bersama lebah. (Dok: Oddity Central)

Ide utamanya merupakan agar pengunjung tertidur karena dengungan lebah, suara dengungan yang dikenal mempunyai efek menenangkan.

Ini merupakan tempat pertama di dunia di mana Kamu dapat tidur tenggelam dalam suara dan aroma khas lebah, mengalami 'terapi lebah' dengan cara yang paling otentik dan alami, kata pemelihara lebah Rocco Filomeno.

Sambil berbaring di dalam bangunan, para tamu juga dapat melihat melalui kotak yang dibangun khusus di langit-langit untuk melihat lebah sibuk membangun koloni mereka.

Selama menginap di Air Bee and Bee ini, para tamu juga dapat menikmati sarapan ricotta, stroberi, biskuit buatan sendiri dan, tentu saja, madu.

DPR RI Gelar Rapat Tertutup Terkait Pemilu 2024 di Hotel Mewah Jakarta

Comments