Penghulu Konfirmasi Kiwil Sudah Nikah Lagi dengan Pengusaha Sawit asal Kalimantan Selatan.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Penghulu Konfirmasi Kiwil Sudah Nikah Lagi dengan Pengusaha Sawit asal Kalimantan Selatan.

Penghulu Konfirmasi Kiwil Sudah Nikah Lagi dengan Pengusaha Sawit asal Kalimantan Selatan.

KEPONEWS.COM - Penghulu Konfirmasi Kiwil Sudah Nikah Lagi dengan Pengusaha Sawit asal Kalimantan Selatan. Kiwil dan poligami merupakan 2 kata yang tak bisa dipisahkan. Tak lama setelah cerai dari Meggy Wulandari, komedian kondang ini sempat dikabarkan menikah lagi dengan wanita bernama Venti Figianti. Kiw...

Kiwil dan poligami merupakan 2 kata yang tak bisa dipisahkan. Tak lama setelah cerai dari Meggy Wulandari, komedian kondang ini sempat dikabarkan menikah lagi dengan wanita bernama Venti Figianti. Kiwil lantas menampik kabar tersebut.

Nah kini, lagi-lagi Kiwil disebut sudah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Eva Belisima. Tak main-main, kali ini kabar tersebut diungkap sendiri oleh sang penghulu yang menikahkan Kiwil.

"Kalau pernikahannya, 2 pekan yang lalu lah, hari ahad dua pekan lalu sekitar tanggal 10, tanggal 11 saya nggak pasti sekitar tanggal segitu lah. Di Jakarta Selatan, hotel Jakarta Selatan," ungkap Safrudin Arafat, penghulu yang menikahkan Kiwil saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (26/11).

1. Dihadiri Keluarga Pihak Wanita Sang penghulu membeberkan jikalau istri kedua Kiwil ini ialah seorang pengusaha kelapa sawit asal Kalimantan Selatan. Keduanya melangsungkan pernikahan secara agama alias siri.

"Untuk pernikahan itu kan, dari mempelai laki-laki dari relasinya tuh Bang Kiwil, kalau dari Eva itu dari keluarganya," sambung Safrudin.

2. Tidak Dihadiri Istri Pertama Kiwil

image

Kiwil dan Istri Pertama / Credit: Instagram - rohimah_alli

Pada kesempatan itu, istri pertama Kiwil disebut tak menghadiri akad nikah. Masih belum diketahui apakah pria bernama asli Wildan Delta itu menikah lagi secara diam-diam atau sudah membicarakan hal ini bersama istri pertamanya.

"Oh kalau kayak gitu sih, diketahui (istri pertama) atau tidak, laki-laki itu kan tetap sah, saya nggak nanya, karena bukan rukun atau syarat. Istri pertama saat itu tidak muncul," tutup Safrudin.

Isu Kiwil Lainnya..

Comments