Penghasilan lebih besar dari suami, ini jawaban bijak Melaney Ricardo

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Penghasilan lebih besar dari suami, ini jawaban bijak Melaney Ricardo

Penghasilan lebih besar dari suami, ini jawaban bijak Melaney Ricardo

KEPONEWS.COM - Penghasilan lebih besar dari suami, ini jawaban bijak Melaney Ricardo Semenjak beberapa tahun terakhir, wajah Melaney Ricardo memang kerap menghiasi pertelevisian Tanah Air. Mulai dari Dahsyat, Mel's Update, hingga Bilang Rumpi No Secret, menjadi salah satu acara yang p...
Loading...

Semenjak beberapa tahun terakhir, wajah Melaney Ricardo memang kerap menghiasi pertelevisian Tanah Air. Mulai dari Dahsyat, Mel's Update, hingga Bilang Rumpi No Secret, menjadi salah satu acara yang pernah dipandunya.

Mempunyai segudang kesibukan di dunia hiburan tentulah membuat kehidupan Melaney berkecukupan. Diakuinya, ia bahkan mempunyai penghasilan yang besar dari pada suaminya, Tyson Lynch. Kendati demikian, wanita 38 tahun itu tak mau mempermasalahkannya.

Dilansir dari merdeka.com, selama ini Melaney tetap menghargai kerja keras yang dilakukan oleh sang suami. Ia menegaskan bahwa penghasilannya kini merupakan rejeki bersama.

melaney © 2019

foto: Instagram/@melaney_ricardo

"Memang soal income saya menghasilkan uang lebih besar dari Tyson. Cuma kenapa saya percaya, mungkin saya kalau gak nikah saya Tyson, rejeki saya gak sebesar sekarang. Aku percaya rejeki istri rejeki suami sekarang menjadi satu," ujar Melaney dalam video di @mak_inpoh seperti dikutip dari merdeka.com, Kamis (19/9).

Hal ini pun seolah membantah mengenai rumor bila selama ini Tyson tidak bekerja dan hanya berdiam di rumah. Pemilik nama asli Agnes Melanie Siahaan itu menuturkan pekerjaan suaminya ialah seorang pengajar.

"Dia (Tyson) mengajar. Dia bangun jam lima pagi ke Cibubur, ke Jakarta Barat dari Jakarta Timur," sambungnya.

Ibu dua anak itu juga memaparkan bahwa selama ini ada saja anggapan bahwa Tyson tak bekerja karena jarang wara-wiri di televisi.

"Tyson bekerja, dia mengajar. Mungkin berkat Tuhan kasih segitu, bukan berarti sebagai istri gua gak menghormati suami. Mungkin kalau gua nikah sama laki-laki lain rejekinya gak sebesar ini," terang dia.

Recommended By Editor
Loading...

Comments