Pengguna PLN Mobile Ditargetkan Capai 15 Juta di Akhir 2021

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Pengguna PLN Mobile Ditargetkan Capai 15 Juta di Akhir 2021

Pengguna PLN Mobile Ditargetkan Capai 15 Juta di Akhir 2021

KEPONEWS.COM - Pengguna PLN Mobile Ditargetkan Capai 15 Juta di Akhir 2021 PT PLN (Persero) menggelar "Major Launch: New Feature on PLN Mobile" atau peluncuran software PLN New Mobile versi terbaru, sambil mendorong semua pelanggannya memanfaatkan software tersebut untuk seg...

PT PLN (Persero) menggelar "Major Launch: New Feature on PLN Mobile" atau peluncuran software PLN New Mobile versi terbaru, sambil mendorong semua pelanggannya memanfaatkan software tersebut untuk segala kebutuhan pemanfaatan listrik PLN.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril memaparkan, menurut data pihaknya sampai saat ini tercatat ada sekitar 11,36 juta pelanggan PLN yang sudah mengunduh software PLN Mobile.

"Kami akan kejar di akhir tahun 2021 nanti bisa mencapai sebanyak 15 juta (orang pengguna)," kata Bob dalam telekonferensi, Rabu 13 Oktober 2021.

Pesan Jokowi soal Pengelolaan Tambang: Jangan Cuma Jadi Tukang Gali

Ilustrasi Meteran listrik PLN. Photo : VIVA/Diki Hidayat Ilustrasi Meteran listrik PLN.

Bob pun memaparkan bahwa pengguna PLN Mobile saat ini didominasi oleh pengguna kalangan milenial, dengan persentase sebanyak 47 persen. Kemudian porsi persentasenya pun diikuti oleh kalangan pekerja kantoran, pelaku UMKM, hingga petani.

"Kalau dilihat dari profil pengguna, paling sering digunakan untuk pembelian token dan pembayaran rekening listrik. Apalagi sekarang ada promo di mana pihak perbankan menggratiskan biaya administrasi melalui penggunaan New PLN Mobile," ujarnya.

Comments