Pengguna AirPods Kini Bisa Pamer Emoji

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Pengguna AirPods Kini Bisa Pamer Emoji

Pengguna AirPods Kini Bisa Pamer Emoji

KEPONEWS.COM - Pengguna AirPods Kini Bisa Pamer Emoji Pengguna AirPods dan AirPods Pro kini bisa mengustomisasi case miliknya. Bahkan, para pengguna earbuds milik Apple tersebut bisa menambahkan beberapa emoji pada bagian case-nya. Sebagaimana lansiran l...

Pengguna AirPods dan AirPods Pro kini bisa mengustomisasi case miliknya. Bahkan, para pengguna earbuds milik Apple tersebut bisa menambahkan beberapa emoji pada bagian case-nya.

Sebagaimana lansiran laman The Verge, Minggu (5/1/2020), total ada 31 emoji yang bisa ditampilkan. Perlu dicatat, emoji tersebut hanya berwarna monokrom.

Selain emoji, pengguna juga bisa menampilkan teks pada case AirPods dan AirPods Pro. Hanya saja, mereka tidak bisa menampilkan emoji dan teks secara bersamaan.

Sebelumnya, untuk melengkapi fasilitas yang ada pada AirPods generasi pertama, Apple meluncurkan AirPods Pro. Perangkat ini datang dengan desain yang lebih segar, kualitas suara yang lebih baik, serta fasilitas noise cancellation.

AirPods Pro edisi terbaru ini juga dibekali dengan dua mikrofon yang membantu untuk memaksimalkan fasilitas noise cancellation, serta tahan terhadap keringat dan air.

Ilustrasi AirPods. [Shutterstock]Ilustrasi AirPods. [Shutterstock]

Selain itu, perusahaan teknologi berbasis di Cupertino, Amerika Serikat, ini juga turut membenamkan Adaptive EQ, sebuah fasilitas yang secara otomatis menyetel suara dari earphone berdasarkan bentuk indera pendengaran pengguna.

Bagi kamu yang tertarik untuk meminang earbuds tanpa kabel ini, silakan tebus harga AirPods Pro yang dibanderol senilai 250 dolar AS atau sekitar Rp 3,5 jutaan.

Comments