Penggemar Bucin, Chef Arnold Dapat DM Instagram Selama 200 Hari

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Penggemar Bucin, Chef Arnold Dapat DM Instagram Selama 200 Hari

Penggemar Bucin, Chef Arnold Dapat DM Instagram Selama 200 Hari

KEPONEWS.COM - Penggemar Bucin, Chef Arnold Dapat DM Instagram Selama 200 Hari Chef Arnold Poernomo. (Instagram/ arnoldpo) Nama Arnold Poernomo atau Chef Arnold makin populer di kalangan netizen semenjak tampil jadi juri di ajang MasterChef Indonesia pada tahun 2013. Bukan rah...

Chef Arnold Poernomo. (Instagram/ arnoldpo)

Nama Arnold Poernomo atau Chef Arnold makin populer di kalangan netizen semenjak tampil jadi juri di ajang MasterChef Indonesia pada tahun 2013.

Bukan rahasia lagi, Chef Arnold memang sering mengomentari beragam unggahan netizen di Twitter. Tak hanya itu, Chef Arnold juga kerap julid dan nyinyir bersama netizen.

Belum lama ini, cuitan Chef Arnold pun kembali mencuri perhatian. Bukan karena membuatkan resep atau bahan makanan mahal, kali ini Chef Arnold menyebarkan tangkap layar dari DM Twitter miliknya.

"Ckckckckck ckckck aku ga tau mesti bangga atau gimana," tulis Chef Arnold pada unggahannya, Senin (17/02/2020) kemarin.

Menyertai cuitan tersebut, Chef Arnold pun terlihat menyematkan tangkap layar DM (direct message) miliknya. Di sana, terlihat jikalau ada penggemar Chef Arnold yang rajin mengirimkan DM berupa sapaan hingga 200 hari lamanya.

Chef Arnold Dapat DM Instagram Tiap Hari (twitter.com/ArnoldPoernomo)Chef Arnold Dapat DM Instagram Tiap Hari (twitter.com/ArnoldPoernomo)

Tak cuma memberi sapaan, penggemar ini juga terlihat pantang menyerah mendapatkan perhatian Chef Arnold.

"Yuhuu cep udah day 200 nih. Nggak ada niatan kasih aku saham mangkok ku gitu?"

"Ga dikasih saham ya gpp, cintanya cep juga saya tulus lahir batiniah," tambah pemilik akun yang rajin mengirimkan DM tersebut.

Tidak mendapat jawaban, penggemar satu ini juga memutuskan tidak menyerah. Hari berikutnya, dia pun kembali mengirim pesan berbunyi, "Hallo Chef Arnold. Day 201."

Melihat keseriusan si penggemar mengirim DM, para netizen lainnya pun tidak tahan untuk tidak berkomentar. Bahkan, cuitan Chef Arnold pun menjadi viral.

"Anjir dari bulan Agustus," tulis salah satu komentar sambil menyertakan curhat serupa Chef Arnold di bulan Agustus 2019 lalu.

"Ciri-ciri orang yang nggak pantang menyerah, walaupun rasanya tidak mungkin."

"Segeralah direspon, sebelum hukuman alam itu menimpa padamu chef."

"Nggak usah dibales, biar mbaknya jadi bucin tak pernah mati," saran netizen lain.(Guideku.com/Amertiya Saraswati)

Comments