Penggemar Balap Mobil Menyewa Crane untuk Menonton Balapan dari Luar Arena Selama Pandemi

Unik

Ragam / Unik

Penggemar Balap Mobil Menyewa Crane untuk Menonton Balapan dari Luar Arena Selama Pandemi

Penggemar Balap Mobil Menyewa Crane untuk Menonton Balapan dari Luar Arena Selama Pandemi

KEPONEWS.COM - Penggemar Balap Mobil Menyewa Crane untuk Menonton Balapan dari Luar Arena Selama Pandemi Lusinan penggemar balap mobil dengan susah payah menemukan cara yang cerdik untuk menyokong pengemudi favorit mereka sambil juga mematuhi aturan jarak sosial mereka menyewa 21 crane bangunan dan m...

Lusinan penggemar balap mobil dengan susah payah menemukan cara yang cerdik untuk menyokong pengemudi favorit mereka sambil juga mematuhi aturan jarak sosial mereka menyewa 21 crane bangunan dan menyaksikan balapan dari luar arena lintasan balap.

Hari Minggu ialah hari perlombaan di Stadion u lowy Motor Lublin di Kota Lublin, Polandia, tetapi karena pandemi COVID -19, arena ini tidak sepenuhnya seperti biasanya.

Aturan jarak sosial menentukan bahwa tempat-tempat olahraga terisi hanya dengan kapasitas 25 persen, tetapi beberapa lusin penggemar menemukan cara untuk menjadi dekat dengan aksi tanpa benar-benar menginjakkan kaki di arena.

Mereka menyewa 21 crane bagunan dan menonton dari atas stadion dalam kelompok tiga atau empat. Foto-foto mereka berdiri di atas arena lomba dan memegang suar telah melakukan putaran di internet.

Situs web isu olahraga Polandia WP Sportowe Fakty melaporkan bahwa pada awal Speedway Extra League nasional tahun ini hanya tiga crane yang terlihat di luar Stadion u lowy Motor Lublin.

Dengan barjalannya waktu, kemudian jumlah mereka meningkat setiap kali perlombaan, dan sekarang pria yang mengemukakan gagasan itu untuk memakai crane, Artur Bieniaszewski, mengatakan kepada media Polandia bahwa dia dibanjiri permintaan penggemar.

Ini bukan pertama kalinya penggemar olahraga memakai crane bangunan untuk melanggar aturan di acara olahraga. Beberapa tahun yang lalu Amigo Ali, penggemar klub sepak bola Turki Denizlispor yang, setelah dilarang berada di stadion selama setahun, menyewa crane sehingga dia bisa menonton dan menyokong klubnya.(yn)

Sumber: odditycentral

Comments