Pengendara Motor Ini Gunakan Toren sebagai Helm

Otomotif

News / Otomotif

Pengendara Motor Ini Gunakan Toren sebagai Helm

Pengendara Motor Ini Gunakan Toren sebagai Helm

KEPONEWS.COM - Pengendara Motor Ini Gunakan Toren sebagai Helm JAKARTA - Berkendara memakai sepeda motor memang wajib memakai helm sebagai perangkat keselamatan selama berada di jalan raya. Namun salah satu pengendara jalan raya di Bogor memakai pelindung kepala...

JAKARTA - Berkendara memakai sepeda motor memang wajib memakai helm sebagai perangkat keselamatan selama berada di jalan raya. Namun salah satu pengendara jalan raya di Bogor memakai pelindung kepala dengan ukuran besar di dunia.

Helm yang digunakan boncengers satu ini memang mempunyai ukuran yang tak semestinya, bahkan bisa dikatakan ukuran pelindung kepala yang sangat besar. Meski tak bisa dibilang sebagai helm pada umumnya, penumpang motor tersebut nekat menempatkan bak penampung air berukuran besar tersebut di kepalanya.

Karenanya bak penampung air yang digunakan di bagian kepala layaknya helm berukuran besar. Bahkan mempunyai ukuran helm paling besar di dunia. Penumpang sepeda motor yang memakai toren di kepalanya ini menyita perhatian salah satu pengendara motor dan merekam kejadian tersebut.

Selanjutnya

Comments