Pengen Tahu Rumahmu Membawa Keberuntungan Apa Nggak? Cek Disini

Unik

Ragam / Unik

Pengen Tahu Rumahmu Membawa Keberuntungan Apa Nggak? Cek Disini

Pengen Tahu Rumahmu Membawa Keberuntungan Apa Nggak? Cek Disini

KEPONEWS.COM - Pengen Tahu Rumahmu Membawa Keberuntungan Apa Nggak? Cek Disini Percaya nggak percaya sih, tapi beberapa hal ini merupakan mitos keberuntungan di rumah yang sudah dipercaya hingga ratusan tahun, penasaran mitosnya apa dan dari negara mana? Yuk simak ulasannya beri...


Percaya nggak percaya sih, tapi beberapa hal ini merupakan mitos keberuntungan di rumah yang sudah dipercaya hingga ratusan tahun, penasaran mitosnya apa dan dari negara mana? Yuk simak ulasannya berikut, seperti dikutip dari keepo.me.

Cina


Menurut tradisi Cina, selain Feng Shui, apabila kamu menempati rumah atau flat bernomor delapan, dipercaya kamu bakal beruntung setiap hari, percaya tidak percaya sih Nggak heran setiap rumah bernomor delapan di negeri Tirai bambu itu berharga mahal Kalau ada pasti menjadi rebutan semua orang!

Amerika Serikat


Lain halnya di Cina, di Amerika Serikat, justru sangat menjauhi angka 13, entah pada nomor kendaraan atau apa saja, termasuk nomor rumah, angka 13 disana sangat jarang di gunakan.

Filipina


Negara yang berjuluk mutiara dari Timur ini, mereka percaya kalau banyak semut dirumahmu, otomatis kamu bakal panjang umur dan bahagia selalu, tapi kalau kamu mengundang semut-semut itu dengan cara menabur makanan, waspadalah karena akan terjadi kebalikannya!

Afrika Barat


Untuk sebagian negara-negara di Afrika ; Pantai Gading, Senegal dan Ghana, kamu dilarang untuk menyapu rumah, karena mitos disana kalau kamu menyapu rumah, otomatis rejeki dan kesejahteraan keluargamu bakal hilang! Nggak heran deh kalau rumah orang sana sumpah! Kumuh-kumuh!

Digigit Ular, Pria Ini Catat Apa yang Dirasakannya Hingga Ajal Menjemput

Indonesia


Nah ini dia, Indonesia, menurut mayoritas yang beredar di masyarakat, bahwa posisi menghadap rumah juga menentukan keberuntungan si pemilik rumahnya lho, kebanyakan menghadap ke Utara dipercaya bisa mendatangkan untung! Tapi beda lokasi juga beda mitos, kalau orang kota justru nggak percaya gituan!

Tapi ada juga kalau semisal tinggal di perumahan, jangan mau deh kalau ditawarin pihak developernya rumah di pangkal pertigaan atau tusuk sate, katanya pamali!

Mexico


Semua wanita lajang, berhati-hatilah! Di Mexico terdapat kepercayaan seorang wanita lajang tidak akan menikah jikalau seseorang sedang menyapu lantai dan mengenai sepatu Anda. Namun bila Anda memang tidak berencana menikah dan dengan sengaja menggunakan pembersih sepatu, maka mitos ini tidak akan berlaku.

Nah itulah enam mitos soal rumah pembawa keberuntungan dan yang tidak, hmmm kalau menurutmu kamu percaya dengan mitos-mitos diatas?

Comments